Tekan Penyebaran Covid-19, Bobby Nasution Sidak ke Tempat Hiburan Malam

sidak Hiburan malam
Walikota Medan Bobby Nasution (masker hitam) bersama Wakil Walikota, Aulia Rachman (paling kiri) saat sidak ke Shoot Pool Bar And Lounge Medan, Jalan Pattimura, Jumat (12/3/2021). (Instagram/digtara)

digtara.com – Untuk menekan penyebaran covid-19, Walikota Medan Bobby Afif Nasution, bersama Wakil Wali Kota, Aulia Rachman melakukan inspeksi mendadak atau sidak ke tempat hiburan malam, Jumat (12/3/2021) malam.

Keduanya, didampingi, Kepala Dinas Pariwisata dan Kepala Satpol PP melakukan sidak ke Shoot Pool Bar And Lounge Medan, Jalan Pattimura.

Saat sidak, mantu Presiden Jokowi ini menyesalkan masih ada tempat hiburan malam yang melanggar batas jam operasional.

Muat Lebih

“Ternyata masih ada saja pengelola hiburan malam yang membandel, melanggar batas jam operasional yang telah ditentukan terkait protokol kesehatan,” tulis Bobby yang dikutip lewat Instagram resminya @bobbynst, Jumat (12/3/2021).

Saat disidak, kata Bobby, disana masih banyak pengunjung dan dentuman musik juga masih kuat menyala.

“Saya mengimbau kepada seluruh pengelola hiburan malam ataupun lokasi keramaian lainnya agar mematuhi batas jam operasional demi menjaga protokol kesehatan. Jika masih ada lagi pengelola yang melanggarnya, maka akan diberikan tindakan tegas oleh Pemko Medan,” imbaunya.

Ia menekankan, Pemko Medan telah memberlakukan Surat Edaran Walikota Medan Nomor 188.55/1191 terkait Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Dalam Rangka Pengendalian Penyebaran Corona Virus Covid-19 di Kota Medan tentang pembatasan jam buka tempat lokasi hiburan tersebut.

“Penyebaran covid-19 dapat kita cegah jika kita semua saling menjaga dan mematuhi dengan ketat protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah,” demikian Bobby.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

2 Komentar