Tekan Angka Covid-19, Razia Gabungan Muspika Kecamatan Dirutinkan

  • Whatsapp
Tekan Angka Covid-19, Razia Gabungan Muspika Kecamatan Dirutinkan
Seorang warga mendapatkan hukuman saat razia masker di Jalan SM Raja Kecamatan Medan Amplas Kota Medan, Kamis (17/9/2020). (Digtara.com/Alvi)

digtara.com – Dalam menekan angka penyebaran virus korona (Covid-19), razia tim gabungan unsur Muspika Kecamatan tetap dirutinkan di masing-masing Kecamatan. Tekan Angka Covid-19, Razia Gabungan Muspika Kecamatan Dirutinkan

Kali ini, razia masker dilakukan di Jalan SM Raja Kecamatan Medan Amplas Kota Medan, Kamis (17/9/2020). Unsur Muspika terdiri dari Polsek Patumbak yang dipimpin Wakapolsek Patumbak AKP Yunita Restu Widya, Danramil 08 Medan Johor Kapten Edy Hutabarat, Camat Medan Amplas Edy Matondang, beserta personil Satuan Polisi (Satpol) Pamong Praja (PP) Kota Medan.

“Kegiatan ini bekerjasama dengan unsur muspika. Dari Kapolsek Patumbak, Koramil 08 Medan Johor, dan Kecamatan Medan Amplas,” ujar Edy Matondang Camat Medan Amplas.

Muat Lebih

Edy mengatakan razia ini dilaksanakan dalam rangka penegakan protokol kesehatan.

“Kegiatan ini sesuai dengan Perwal Kota Medan tentang penggunaan masker bagi masyarakat, khususnya masyarakat yang beraktifitas di luar rumah,” ujarnya kepada digtara.com.

Kegiatan razia ini akan dilaksanakan selama 3 kali dalam seminggu untuk memberikan sanksi moral kepada masyarakat yang tidak patuh kepada protokol kesehatan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan