Taruna Akpol dan TNI Bantu Pembangunan Masjid

  • Whatsapp
Taruna Akpol dan TNI Bantu Pembangunan Masjid
21 Taruna Akademi Polisi dan Akademi TNI bersama 2 mahasiswa Universitas Sumatera Utara (USU) melaksanakan karya bakti membantu pembangunan Masjid At-Taufik di Jalan M Yakub, Keluruhan Sei Kera Hilir II, Kecamatan Medan Perjuangan, Kamis (8/4/2021). (istimewa)

digtara.com – Sedikitnya 21 Taruna Akademi Polisi dan Akademi TNI bersama 2 mahasiswa Universitas Sumatera Utara (USU) melaksanakan karya bakti membantu pembangunan Masjid At-Taufik di Jalan M Yakub, Keluruhan Sei Kera Hilir II, Kecamatan Medan Perjuangan, Kamis (8/4/2021). Taruna Akpol dan TNI Bantu Pembangunan Masjid

Setibanya di Masjid At-Taufik, rombongan Taruna Akpol dan TNI itu pun disambut Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin, Danramil 02/MT Kapten Kav Bina Satria Sembiring, bersama Camat Medan Perjuangan Rizal.

Diketahui, para Taruna Akpol dan TNI berjumlah 21 orang bersama 2 mahasiswa dari Universitas Sumatera Utara itu akan melaksanakan Latihan Integrasi Taruna Wreda Nusantara (Latsitardanus) XLI 2021 di Sumatera Utara yang telah dibuka Panglima TNI bersama Kapolri.

Muat Lebih

Berdasarkan pantauan, para Taruna Akpol dan TNI itu terlihat melakukan pembersihan serta pengecatan masjid yang tengah dalam pembangunan.

Kapolsek Medan Timur, Kompol M Arifin sangat menyambut baik kedatangan para taruna di wilayah hukum Polsek Medan Timur.

“Di Medan Perjuangan ada 1 lokasi yang akan dijadikan tempat kegiatan para taruna dan di Kecamatan Medan Timur ada dua lokasi,” katanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan