Tahun Ini Shio Kerbau Logam, Pengamat Feng Shui: Kita Harus Ekstra Kerja Keras

  • Whatsapp
Tahun Ini Shio Kerbau Logam, Pengamat Feng Shui: Kita Harus Ekstra Kerja Keras
Jud Ang (digtara.com/goklas wisely).

digtara.com – Pengamat Feng Shui, Jud Ang meramalkan tahun ini bershio kerbau logam negatif yang bertanda tidak lebih baik dari periode sebelumnya, yakni bershio tikus dengan logam positif. Shio Kerbau Logam

“Artinya tahun ini harus lebih ekstra bekerja keras untuk mendapatkan keuntungan. Karena keuangan di tahun ini paling berat,” jelasnya kepada digtara.com saat diwawancara, Selasa (9/2/2021).

“Dalam buku Feng Shui di awal imlek 2020 sebenarnya juga memprediksi adanya bahaya dari kesehatan manusia hingga berujung kematian,” tambahnya.

Muat Lebih

Dikatakannya, bab 1 buku tersebut sudah memprediksi bahwa khalayak ramai banyak yang sakit mendadak dan berujung kematian. Namun di tahun ini akan membaik secara perlahan.

Dia pun menyarankan masyarakat untuk lebih bekerja keras (ekstra work hard) dalam berkarir pada shio kerbau logam tahun 2021 ini.

Baca: Imlek di Masa Pandemi, Maha Vihara Maitreya Perketat Prokes dan Batasi Kuota Umat

“Kerbau itu keras karena menanduk, ketemu lagi dengan logam yang keras. Jadi kalau bisa saya simpulkan ekstra jeri payah,” pungkasnya.

Ia pun mengatakan lebih lanjut soal logam positif ialah simbol yang berasal dari alam, seperti contoh yakni tambang emas. Namun logam negatif itu merupakan hasil yang sudah diolah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan