Tabrakan Dua Sepeda Motor, Pelajar SMA Tewas di Tempat, 2 Lainnya Luka-luka

  • Whatsapp
Tabrakan Dua Sepeda Motor, Pelajar SMA Tewas di Tempat, 2 Lainnya Luka-luka
Tabrakan Dua Sepeda Motor, Pelajar SMA Tewas di Tempat, 2 Lainnya Luka-luka (digtara.com/imanuel lodja)

digtara.com – Dua sepeda motor saling tabrakan saat melintas di Desa Kauniti, Kecamatan Takari, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT). Tabrakan Dua Sepeda Motor

Dalam kecelakaan yang terjadi pada Senin 23 November ini, seorang pelajar kelas III SMA meninggal dunia di lokasi kejadian.

Sementara dua orang lainnya, masing-masing pengendara dan penumpang sepeda motor mengalami luka-luka dan dirawat intensif di rumah sakit.

Muat Lebih

Kecelakaan ini melibatkan sepeda motor honda beat tanpa nomor polisi yang dikendarai Riyandi Etang Sonbai (18), pelajar SMA dengan sepeda motor honda revo yang juga tidak mempunyai nomor polisi.

Sepeda motor honda revo dikendarai Welem Bani (37), warga Desa Kauniti Kecamatan Takari yang membonceng Ade Elkana Oemanu (38).

Kronologi

Kecelakaan ini bermula saat sepeda motor honda beat yang dikendarai Riyandi Etang Sonbai melaju dari arah Takari menuju Lelogama.

Baca: Sempat Kabur Usai Kecelakaan Maut, Sopir Truk Serahkan Diri

Saat tiba dilokasi kejadian, sepeda motor tersebut bergerak ke kanan hingga masuk ke lajur sepeda motor honda revo yang dikendarai Welem Bani dengan membonceng Ade Elkana Oemanu.

Sepeda motor honda revo melaju dari arah berlawanan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan