Susur Pulau, Lomba Foto Hingga Permainan Tradisional

  • Whatsapp
Susur Pulau, Lomba Foto Hingga Permainan Tradisional
Peringati HUT ke-75, kegiatan Susur Pulau, Lomba Foto Hingga Permainan Tradisional akan dilakukan. (dok)

digtara.com – Komunitas Menjaga Pantai Barat (Komantab) kembali menggelar rangkaian acara memeriahkan HUT RI ke 75 tahun 2020.

Kegiatan akan berlangsung di Pulau Poncan Gadang, Kota Sibolga, Sumatera Utara, Minggu hingga Senin atau tanggal 16 dan 17 Agustus mendatang. Registrasi untuk peserta kegiatan tersebut terbuka untuk umum.

Ragam kegiatan akan dihelat. Selain ‘tradisi’ pengibaran bendera dari bawah laut yang sudah digelar selama 3 kali berturut-turut dan diskusi bertema lingkungan serta aksi bersih pantai, tahun ini kegiatan akan diramaikan kegiatan-kegiatan yang tak kalah seru.

Muat Lebih

Wakil Sekretaris Komantab, Dian Iradhani Pribadi yang menggawangi rangkaian acara pada perayaan kali ini menuturkan, kegiatan tersebut yakni Susur Pulau, Lomba Foto bertema limbah plastik dan Lomba Permainan Tradisional.

“Tiga kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang kita upgrade dari tahun sebelumnya agar lebih bervariasi,” kata Dian dalam keterangan tertulisnya, Minggu (9/8/2020).

Dijelaskan untuk susur pulau, para peserta akan diajak menjelajahi tepian pantai Pulau Poncan yang selama ini jarang terekspos namun memiliki daya tarik karena keindahan panoramanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar