Soal Kesawan Fashion Week Yang Viral di Media Sosial, Polisi: Kalau Tiba-tiba Ada Yang Ngebut dan Tertabrak, Pasti jadi Persoalan

Selasa, 26 Juli 2022 16:01
ist
Anak-anak yang melakukan kesawan fashion week di zebra cross.

digtara.com – Polrestabes Medan melalui Satuan lalu lintas buka suara terkait viralnya Kesawan Fashion Week yang Viral di media sosial Instagram pada Minggu 24 Juli 2022.

Kasat Lantas Polrestabes Medan, AKBP Sonny Siregar mengatakan bahwa kegiatan tersebut sangat menggangu kendaraan yang melintas.

Selain itu, pihaknya belum menerima izin dari penyelenggara dan tidak ada yang bertanggung jawab atas kegiatan Fashion Week.

Baca: Komisi IV DPRD Minta Pengelola Hormati Dishub Medan sebagai Pengelola Parkir Asia Mega Mas

“Kemarin kita sudah beberapa kali himbauan, tapi himbauan melalui media online, belum cetak atau berupa sepanduk nanti akan kita buatkan,” ucapnya kepada wartawan, Selasa (26/7/2022).

Sonny menambah, bahwa kegiatan yang diikuti oleh orang dewasa maupun anak-anak ini dilakukan ketika kendaraan sedang padat-padatnya.

“Coba dibandingkan sepi atau tidak ada orang, pasti tidak dilakukan fashion show pasti tidak mungkin,” ucapnya lagi.

Baca: Pedagang Buku eks Lapangan Merdeka Minta ‘Jatah’ Kios, DPRD: Pemko Medan Harus Akomodir

Selain itu, dirinya juga mengatakan bahwa kegiatan tersebut sangat berbahaya lantaran dilakukan tepat di persimpangan Kesawan dan rawan kecelakaan.

“Kalau tiba-tiba ada yang ngebut dan tertabrak, pasti ini menjadi persoalan,” pungkasnya.

Laman: 1 2

Berita Terkait