Siswi Sekolah Dasar Tenggelam Ditelan Ombak Usai Memancing

  • Whatsapp
Siswi Sekolah Dasar Tenggelam Ditelan Ombak Usai Memancing
Jenasah siswi sekolah dasar dievakuasi ke rumah sakit menggunakan mobil patroli Polsek Kelapa Lima, Sein (10/8/2020). (digtara.com/imanuel lodja)

digtara.com – Bella Reven Timo (11), siswi kelas VI sekolah dasar (SD) ditemukan meninggal dunia usai memancing di pantai Lasiana, Kelurahan Lasiana, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang, Senin (10/8/2020). Siswi Sekolah Dasar Tenggelam Ditelan Ombak Usai Memancing

Warga Jalan Pelita Kelurahan Oesapa, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang itu ditemukan tenggelam saat memancing bersama pamannya, Buce Timo (41).

Buce mengajak korban memancing pada Minggu malam sekitar pukul 23.00 wita di pantai Lasiana.

Muat Lebih

Senin dini hari sekitar pukul 02.00 wita, air laut sudah mulai pasang. Buce dan korban berkemas untuk pulang. Keduanya berjalan melintasi tanggul (pembatas air laut).

Ditelam Ombak

Namun dalam perjalanan pulang, tiba-tiba ombak laut naik melewati batas tanggul dan langsung menghantam Buce dan korban. Keduanya pun langsung terjatuh ke dalam laut.

Buce berusaha menyelamatkan korban sambil berteriak minta tolong, namun korban tidak ditemukan.

Ramadhan Yusuf (34) dan Ifu Puling (21) yang kebetulan ada di perahu tidak jauh dari lokasi kejadian mendengar teriakan Buce.

Baca: Prihatin dengan Kesulitan Pendidikan Anak Sekitar, Anggota Polres Kupang Kota Sediakan Wifi Gratis

Kedua nelayan asal Kelurahan Lasiana ini pun langsung menuju ke arah korban dan membantu Buce Timo naik ke perahu mereka.

Buce kemudian menceritakan bahwa keponakannya (korban) yang ikut memancing tenggelam dan Buce tidak sempat menyelamatkan.

Baca: Prihatin Anak-anak Tak Kenal Huruf, Pendeta di Kupang Bangun Kebun Baca

Pasca menyelamatkan Buce Timo, kedua nelayan ini bersama warga lainnya mencari korban menggunakan pukat (alat penangkap ikan).

Senin pagi sekitar pukul 07.00 wita, oleh warga, korban ditemukan telah meninggal di pantai Lasiana.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar