Siswa SD di Binjai Tewas Diduga Dianiaya Temannya, Ini Penjelasan Kepala Sekolah

Kamis, 09 Juni 2022 18:10

digtara.com – Afrida Hutagalung SPd, Kepala Sekolah SD Negeri 023971, Jalan Umar Baki, Kelurahan Payaroba, Kecamatan Binjai Barat, Kota Binjai, angkat bicara terkait kabar meninggalnya salah satu murid berinisial MIA karena dianiaya dan dikeroyok temannya.

Afrida mengaku awalnya tidak pernah mendengar kabar ada murid yang bertengkar hingga berujung pengeroyokan dan penganiayaan.

“Bahkan guru-guru juga tidak ada melaporkan kepadanya terkait masalah penganiayaan dan pengeroyokan ini,” jelasnya saat ditemui di sekolah, Kamis (9/6/22).

Masalah ini baru ia ketahui saat ibu korban, Santi datang ke sekolah sembari menangis sembari mengatakan kalau anaknya dipukuli oleh sejumlah murid di sekolah.

Baca: Siswa SD di Binjai Meninggal, Ibu Korban: Anak Saya Sering Dipukuli, Diancam Temannya

“Jadi saat itu saya tanya ke guru mereka terkait laporan ibu Santi, namun gurunya mengatakan tidak ada keributan anak-anak di sekolah,” terangnya.

Untuk memastikan kebenaran tersebut, masih kata Afrida, kemudian murid-murid tersebut dipanggil didampingi orangtuanya.

“Saya merasa kalau sendiri masalah ini tidak bisa selesai, makanya saya panggil orang tuanya. Dan saat itu, anak-anak itu menunjuk kalau si anu pernah mukul, si anu pernah mukul. Ada enam orang murid itu. Kan anak-anak ini masih polos, jadi mereka saling tunjuk,” pungkasnya.

Dari keterangan, murid-murid tersebut hanya memukul di bagian pundak belakang korban. Saat itu ibu korban tidak terima karena merasa anaknya meninggal akibat pemukulan itu.

Laman: 1 2

Berita Terkait