Sepuluh Tim Vaksinator Diterjunkan Dalam Giat Vaksinasi Masal 31 Tahun Akabri 90 Mengabdi Untuk Negeri

Selasa, 26 Oktober 2021 22:12
ist
Sepuluh Tim Vaksinator Diterjunkan Dalam Giat Vaksinasi Masal 31 Tahun Akabri 90 Mengabdi Untuk Negeri

digtara.com – Sedikitnya ada 10 tim Vaksinator yang diterjunkan pihak Polres Langkat dalam kegiatan vaksinasi masal dalam rangka 31 Tahun Akabri 90 Mengabdi Untuk Negeri, Selasa (26/10/2021).

Sepuluh tim vaksinator itu terdiri dari 5 tim Polres Langkat dengan jumlah 40 orang, satu tim dari Yonif Brigif 8 Marinir Tangkahan Lagan sebanyak 6 orang dan empat tim dari relawan, sebanyak 25 orang.

Kapolres Langkat, AKBP. Danu Pamungkas Totok, SIK menjelaskan, seluruh tim vaksinator yang diterjunkan untuk melakukan vaksin telah mendapatkan sertifikasi vaksinator.

Baca: Kejari Langkat Musnahkan Barang Bukti dan Barang Rampasan 117 Kasus Pidum

“Jadi seluruh tim memang sudah dibekali dan memiliki sertifikat yang sah untuk menjadi vaksinator dalam kegiatan vaksinasi masal,” ujar Danu.

Lanjut Danu, dalam kegiatan vaksinasi masal ini, Polres Langkat menggandeng Yonif Brigif 8 Marinir Tangkahan Lagan, Kodim 0203 Langkat dan Pemkab Langkat.

Baca: Alumni Akabri 1990 Polres Langkat Gelar Vaksinasi Door to Door

“Kali ini kita menyediakan 2000 dosis yang diperuntukkan kepada lansia dan pelajar yang ada di wilayah Kabupaten Langkat,” pungkasnya.

Selain lansia dan pelajar, dalam memeriahkan vaksinasi masal ini, Pemerintah Kabupaten Langkat juga melakukan vaksinasi kepada kaum difabel.

Laman: 1 2

Berita Terkait