Seorang Tahanan di Polsek Sunggal Reaktif Covid-19

  • Whatsapp
Seorang Tahanan di Polsek Sunggal Reaktif Covid-19
Polisi saat akan memusnahkan 3 kilogram narkoba jenis sabu-sabu milik tersangka YMN dan MJ. (digtara)

digtara.com – Seorang tersangka kasus peredaran gelap narkoba yang menjadi tahanan di Polsek Sunggal, Polrestabes Medan, dinyatakan reaktif Covid-19. Hal itu terkonfirmasi setelah tersangka berinisial YMN itu menjalani uji cepat (rapid test) Covid-19.

“Iya benar, tersangka YMN reaktif covid-19,” kakta Kepala seksi Humas Polsek Sunggal, Aiptu Ronny Sembiring, Rabu (5/8/2020).

BACA JUGA: Polsek Sunggal Amankan Pelaku Pembuang Bangkai Babi di Medan

Muat Lebih

Akibat kondisi YMN yang reaktif covid-19 itu, kata Rony, pemaparan pengungkapan kasus sekaligus pemusnahan barang bukti kejahatan mereka terpaksa dipindahkan.

Sedianya pemaparan dan pemusnahan narkoba jenis sabu-sabu sebanyak 3 kilogram dari tersangka YMN dan tersangka MJ, dilakukan di Mapolrestabes Medan. Namun karena kondisi YMN yang reaktif Covid-19, pemaparan dan pemusnahan dilakukan di Polsek Sunggal.

BACA JUGA: Viral! Surat Minta THR dari OKP ke Toko Sepatu di Sunggal Sumut

“Barang bukti narkoba jenis sabu-sabu seberat 3 kilogram dari tersangka dimusnahankan dengan cara direbus,” sambung Rony.

 

Seorang Tahanan di Polsek Sunggal Reaktif Covid-19
Pemusnahan narkoba dilakukan dengan cara direbus menggunakan air mendidih (digtara)

 

Sementara itu untuk tersangka YMN sendiri, saat ini telah diisolasi. Dia ditempatkan di sel tahanan khusus seorang diri.

“Untuk rekan YMN yakni tersangka MJ hasilnya rapid test-nya negatif covid-19 dan dia ditempatkan di sel tahanan biasa,” tandasnya.

[MAG2/AS]

 

 

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel YoutubeDigtara TVJangan lupa, like comment and Subscribe.

 

Seorang Tahanan di Polsek Sunggal Reaktif Covid-19

Pos terkait

Tinggalkan Balasan