Senyum Ceria Warga saat Dikunjungi Kapolda NTT

Sabtu, 11 September 2021 14:00
foto: istimewa
Kapolda NTT, Irjen Pol Drs Lotharia Latif SH MHum kerap menyambangi warga

Dalam membantu perekonomian masyarakat, Kapolda NTT Lotharia Latif juga sempat memborong makanan dari sejumlah warung kecil kemudian dibagikan kepada warga berdampak.

Kapolda mengatakan memborong makanan di sejumlah warung kecil di Kota Kupang merupakan salah satu upaya untuk membangkit kembali usaha pelaku UMKM yang terdampak pemberlakukan PPKM.

“Bantuan kita salurkan dari rumah ke rumah untuk mencegah terjadinya kerumunan ini langsung ke masyarakat,” katanya.

Warga penerima bantuan permakanan dari Polda NTT itu merupakan warga tidak mampu yang telah dilakukan pendataan yang dilakukan anggota Bhabinkamtibmas setiap kelurahan di ibu kota provinsi berbasis kepulauan itu.

Tidak hanya membagikan makan gratis, namun edukasi dan perhatian lain seperti menggencarkan pelaksanaan vaksin terus dilakukan aparat kepolisian.

Kepedulian sosial setiap warga sangat dibutuhkan di tengah tantangan menghadapi pandemi COVID-19 dan pasca badai seroja ini sehingga warga pun tersenyum dan bahagia.

Foto : Korban badai seroja, Ny Marthen Tafuli dan anak-anaknya tertawa bahagia saat berdialog dengan Kapolda NTT belum lama ini. (imanuel lodja)

Laman: 1 2 3

Berita Terkait