Semarak Hari Bhayangkara ke-76, Ratusan Warga Antusias Ikuti Fun Bike di Sidimpuan

Minggu, 19 Juni 2022 23:39

digtara.com – Semarak dalam rangka menyambut hari bhayangkara ke-76 tahun, Polres Padangsidimpuan dan Polres Tapsel bersama unsur Forkopimda terkait lainnya, menggelar Fun Bike, Minggu (19/6/2022) pagi.

Gowes dimulai (start) dari depan Polres Padangsidimpuan dan berakhir (finish) di Polres Tapsel dengan rute yang diambil dalam Fun Bike tersebut yakni, Jalan Serma Lian Kosong, Jalan Sudirman, Jalan Stn Soripada Mulia, Jalan Stn Mhd Arif, Jalan Imam Bonjol, Jalan Tapian Nauli, Jalan Kenanga, Tugu Salak, dan Jalan SM Raja. Lebih kurang rute yang ditempuh sepanjang 15 Km.

Kegiatan tersebut, mengambil tema, “Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh-Indonesia Tumbuh”.

Kapolres Padangsidimpuan, AKBP Dwi Prasetyo Wibowo, SIK, saat diwawancarai usai kegiatan mengucapkan terimakasih ke segenap yang telah menyukseskan kegiatan tersebut. Kegiatan Fun Bike itu merupakan rangkaian menyambut HUT Bhayangkara ke-76.

“Kegiatan tersebut juga diselenggarakan serentak se-Mabes Polri,” kata Kapolres.

Dikatakan Kapolres, lebih kurang ada 400 orang yang terdiri dari personel Polres Padangsidimpuan dan Tapsel, Forkopimda, maupun masyarakat, dan komunitas sepeda.

Laman: 1 2

Berita Terkait