Sejak Oktober 2021, Langkat Nol Kasus Terkonfirmasi Covid-19

Selasa, 23 November 2021 17:10
istimewa
Sejak Oktober, Langkat Nol Kasus Terkonfirmasi Covid-19

digtara.com – Berbagai upaya yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Langkat dalam percepatan penangan Covid-19 tampaknya membuahkan hasil. Langkat Nol Kasus Covid-19

Sejak Oktober hingga hari ini, Selasa (23/11/21), belum ada ditemukan kembali kasus Covid-19 di wilayah Kabupaten Langkat.

Juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kabupaten Langkat, dr. Azhar Zulkifly mengatakan, saat ini Kabupaten Langkat telah memasuki level 2 PPKM Skala Mikro.

Baca: Jalan Diportal, Warga Gelar Unjukrasa dan Minta Pemkab Langkat Bertindak

“Saat ini kita telah level 2 PPKM Skala Mikro. Jadi kita sedikit kendor dan membolehkan warga gelar hajatan asal tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19,” ujar Azhar saat dikonfirmasi digtara.com, Selasa (23/11/21).

Bahkan, lanjut Azhar, Pemerintah Kabupaten Langkat juga tengah gencar-gencarnya melakukan vaksinasi masal diseluruh wilayah termasuk wilayah pesisir.

Baca: Sat Narkoba Polres Binjai Tangkap Bandar Narkoba Asal Langkat

“Kita bersama TNI dan Polri serta instansi lainnya memang tengah galak-galaknya melaksanakan vaksinasi masal. Hal ini untuk mempercepat penanganan Covid-19,” terangnya.

Data terakhir dari GTTP Covid-19 Kabupaten Langkat, korban meninggal sudah mencapai 365 orang, sementara pasien sembuh mencapai 2.603.

Laman: 1 2

Berita Terkait