Sedang Bersihkan Kolam, Seorang Pemuda di Temukan Tewas Diduga Tersengat Listrik

Sabtu, 18 Juni 2022 11:45
ist
Disclaimer: Artikel ini merupakan kerjasama digtara.com dengan suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggungjawab suara.com. Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News

digtara.com – Seorang Pemuda ditemukan tidak bernyawa di sebuah rumah di Komplek Cemara Kuta Jalan H Anif Kecamatan Percut Seituan, Jumat (17/6/2022) siang. Sedang Bersihkan Kolam

Diketahui korban bernama Rian Kurniawan (21) warga kecamatan Medan Perjuangan.

Kapolsek Percut Seituan, Kompol M Agustiawan mengatakan, peristiwa tersebut bermula adanya laporan warga adanya temuan korban yang sudah tidak bernyawa saat bekerja membersihkan kolam dirumah tersebut.

Baca: Reka Ulang Kasus Pembunuhan di Kupang, Lima Tersangka Aniaya Korban dengan Tangan dan Batu hingga Tewas

Saat tim bergerak ke lokasi, korban sudah dibawa ke rumah duka di Jalan Rela Kecamatan Medan Tembung.

“Personel mencari informasi dan diperoleh keterangan dari saksi Ramadana Sipahutar bahwa dirinya bersama Korban sekitar pukul 10.00 wib seperti biasa bekerja untuk membersihkan Kolam ikan,lalu korban membawa satu unit pompa untuk menyedot air kolam,” ucapnya kepada wartawan, Sabtu (18/06/2022).

Agustiawan menambahkan, saat saksi bersama korban sedang bekerja, saksi meninggalkan korban untuk menyapu halaman didepan rumah tersebut.

Baca: Tim Forensik Temukan Sejumlah Luka di Tubuh Jenazah Murid SD Yang Tewas Diduga Akibatnya Dianiaya Teman Sekolah

Namun, saat saksi kembali untuk mengambil air minum, saksi melihat korban sudah tidak sadarkan diri didalam kolam dan disampingnya terdapat mesin penyedot air yang mengeluarkan gelembung.

Korban sempat dibawa ke klinik terdekat untuk mendapatkan pertolongan pertama, namun naas nyawa korban tidak tertolong lagi.

Laman: 1 2

Berita Terkait