Sebelum Menghilang, Riska Sempat Terekam CCTV dan Dijemput Menggunakan Mobil

Kamis, 23 Juni 2022 15:22
ist
Sebelum Menghilang, Riska Sempat Terekam CCTV dan Dijemput Menggunakan Mobil

digtara.com – Sebelum dinyatakan menghilang, Riska Purnama Sari (16), siswi kelas 2 Tsanawiyah STJM Tanjung Pura, Kabupaten Langkat sempat terekam kamera CCTV milik warga yang berada di depan jalan raya Mesjid Azizi Tanjungpura.

Dalam rekaman itu, terlihat Riska dijemput seseorang yang mengendarai mobil jenis mini bus dan langsung masuk ke mobil tersebut. Saat itu korban mengenakan jilbab biru dan baju kemeja kotak-kotak.

“Sempat terekam kamera CCTV warga di ruas Jalinsum depan Masjid Aziji Tanjungpura. Dalam rekaman itu anak saya terlihat dijemput seseorang, dan hingga kini belum diketahui keberadaannya,” jelas Juliana, Kamis (23/6/2022).

Baca: Enam Hari Tak Pulang, Siswi MTs di Langkat Dinyatakan Hilang, Pihak Keluarga Berharap Segera Ditemukan

Dengan adanya bukti ini, lanjut Juliana, dirinya berharap agar Riska segera ditemukan dalam keadaan selamat, agar dapat kembali berkumpul dengan keluarga.

“Pulanglah nak, kami semua merindukanmu, dimana kamu nak, mengapa handphone mu tidak aktif dihubungi, kami orang tua sangat mencemaskan mu, cepat pulang la nak,” harap Juliana sembari meneteskan air matanya.

Laman: 1 2

Berita Terkait