Satu Mayat Korban Perahu Motor Terbalik Akhirnya Ditemukan

Korban Perahu Motor Terbalik

digtara.com – Satu korban perahu motor terbalik dan tenggelam diperairan Lole Kolobolon, Kabupaten Rote Ndao, NTT akhirnya ditemukan dalam keadaan meninggal. Korban yang ditemukan adalah Refli Pello, sementara ayahnya Stef Pello masih dalam pencarian.

Refli ditemukan pada Kamis (7/1/2021) sekitar pukul 06.40 wita. Saat itu Kasat polair Polres Rote Ndao mendapat informasi dari nelayan Is Rano yang melaporkan telah menemukan sesosok mayat jenis kelamin laki-laki di tanjung Keka, perairan Rote Selatan sekitar pukul 06.30 wita.

Jenasah korban dievakuasi Is Rano ke atas perahu nya dan dibawa ke daratan.

Muat Lebih

Kasat polair Polres Rote Ndao menghubungi semua team SAR dan melakukkan evakuasi. Sekitar pukul 08.45 wita, korban sudah bisa dievakuasi dibawa ke rumah sakit umum Ba’a, Rote Ndao.

“Informasi awal dari keluarga dan benar mereka mengenal bahwa korban perahu motor terbalik yg ditemukan adalah Refli Pello,” ujar Kasubbag Humas Polres Rote Ndao, Aiptu Anam Nurcahyo, SIP saat dikonfirmasi Kamis (7/1/2021).

Diberitakan digtara.com sebelumnya, kecelakaan laut terjadi di perairan Lole, Desa Kolobolon, Kecamatan Lobalain, Kabupaten Rote Ndao, Minggu (3/1/2021) siang sekitar pukul 11.00 Wita. Sebuah perahu sampan yang terbuat dari fiber dihantam gelombang sehingga terbalik.

Di dalam kapal tersebut ada tiga orang penumpang yang hendak memancing ikan. Kepala desa Kolobolon Filmon Mbuik (50) selamat, 2 penumpang lainnya hilang yakni Stef Pello (45) dan Refli Pello (18), keduanya warga Dusun Kolobolon 4, Desa Kolobolon, Kecamatan Lobalain, Kabupaten Rote Ndao.

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube TVDigtaraJangan lupa, like comment and Subscribe.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan