Satresnarkoba Polrestabes Medan Musnahkan Puluhan Kg Narkotika Golongan l

Selasa, 11 Januari 2022 18:34
digtara.com/mag-04
Pemusnahan Narkotika Golongan l.

digtara.com – Satresnarkoba Polrestabes Medan musnahkan puluhan kilogram (kg) barang bukti Narkotika Golongan l, pada Selasa (11/1/2022) Siang.

Dari pantau digtara.com puluhan Narkotika golongan l tersebut di musnahkan di halaman polrestabes Medan menggunakan alat bakar dan di masak menggunakan zat kimia dari BNN Sumut.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol. Riko Sunarko mengatakan pihak berhasil mengamankan puluhan kilogram Narkotika jenis Sabu, Ekstasi dan Ganja tersebut dari hasil penangkapan kurir narkoba.

Baca: Terungkap! 2 Pria Ini Curi Motor Milik Petugas Kebersihan di Medan untuk Beli Narkoba

“33 kilogram, untuk sabu, kemudian 19 kg untuk ganja dan 12,776 ekstasi. Ini di dapatkan dari penindakan bukan sebelas dan bulan dua belas,” ungkap Riko.

Dikatakan Riko puluhan Narkotika disita dari sejumlah laporan polisi terhadap para tersangka.

“Ini dari 8 laporan polisi atau delapan dari tujuh penindakan yang dilakukan oleh satresnarkoba polrestabes Medan,” katanya.

Selain itu Riko mengatakan bahwa harga ekstasinya perbutirnya sekitar 50 ribu rupiah dan untuk harga penjualan bervariasi sekitar 200-300 ribu rupiah.

“Untuk ekstasi kalau harga diantara pedangang kalau menghargai 100 perbutirnya, kalau tempat tertentu harga bisa 200 – 300 bisa kita bayangan, modal mengambil 50 ribu jual sampai 200-300 , artinya 2,4 milyar,” ungkapnya.

Dari hasil pengungkapan dan pemusnahan Narkotika tersebut Satresnarkoba Polrestabes Medan berhasil mengamankan 15 orang tersangka yang terdiri dari 14 pria dan satu wanita paru baya.

Laman: 1 2