Satlantas Polres Sergai Sampaikan Budaya Tertib Lalulintas dan Pencegahan Covid-19

  • Whatsapp
Satlantas Polres Sergai Sampaikan Budaya Tertib Lalulintas dan Pencegahan Covid-19
Satlantas Polres Sergai Sampaikan Budaya Tertib Lalulintas dan Pencegahan Covid-19 (istimewa)

digtara.com – Satuan Lalu Lintas Polres Serdang Bedagai (Sergai) melaksanakan Talkshow dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas Bhayangkara ke 65 di Radio Sergai 92.5 FM, Komplek Kantor Bupati di Sei Rampah, Sabtu (19/9) sekitar pukul 10.00 WIB. Satlantas Polres Sergai Sampaikan Budaya Tertib Lalulintas

Dalam Talkshow tersebut, Kasat Lantas Polres Sergai AKP Agung Basuni, SH., SIK, didampingi Kaurbin Ops Sat Lantas IPTU Andi Sujendral, Kanit Dikyasa Aiptu Hendra S dan personil Bripka Juarno, serta turut hadir Ketua MIMBAR Sergai Ustadz Sulaiman memberikan penerangan tentang Kamseltibcar Lantas dalam Adaptasi Kebiasaan Baru dalam rangka Pencegahaan virus Corona sebagai bagian dari pelayanan polri.

Materi Kamsel Talk, dipaparkan Kasat Lantas AKP Agung Basuni, penggunaan Helm SNI disamping mentaati peraturan lalu lintas dan menyelamatkan kita dari fatalitas kecelakaan juga sebagai pencegahan terhadap penularan Coronavirus Disease 2019 atau Covid 19.

Muat Lebih

“Kemudian penanganan Covid-19, apabila dikaitkan dengan ajaran agama memiliki keterkaitan yang erat salah satunya masalah kebersihan kita. Karena kebersihan adalah sebagian dari Iman,”ujarnya.

Kasat Lantas juga menghimbau masyarakat khusunya pendengar Radio Sergai FM agar mematuhi Protokol Kesehatan.

Lanjut AKP Agung, agar seluruh masyarakat Serdang Bedagai menaati segala Peraturan Lalu lintas dan menciptakan Budaya Tertib Berlalu Lintas khususnya di Wilayah Hukum Polres Sergai.

Satlantas Polres Sergai Sampaikan Budaya Tertib Lalulintas dan Pencegahan Covid-19

Baca: Sebanyak 61 Personel Satlantas Polres Sergai Rapid Tes

Agar bersama sama kita melakukan pencegahan terhadap virus korona, dan Lakukan pembersihan diri, cuci tangan, gunakan sabun/antiseptik.

Mengamankan Diri

Semprotkan desinfektan ke ruangan dan barang-barang yang sering disentuh serta di pegang antara lain: gagang pintu, gagang kursi, dan benda lain yang rentan di pegang oleh tangan kita / orang lain, bebernya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

2 Komentar