Satgas Ajendam I/BB Gelar Operasi Pendisiplinan Masyarakat Terhadap Prokes

  • Whatsapp
Satgas Ajendam I/BB Gelar Operasi Pendisiplinan Masyarakat Terhadap Prokes
Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Satuan Ajendam I/BB melaksanakan Operasi Pendisiplinan masyarakat terhadap Protokol Kesehatan (Prokes) dan Edukasi kepada Warga di Kecamatan Medan Sunggal di 2 titik, Terminal Terpadu Pinang Baris dan Jalan Tut Wuri Handayani. (Foto: Ajendam I/BB)

digtara.com – Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Satuan Ajendam I/BB melaksanakan Operasi Pendisiplinan masyarakat terhadap Protokol Kesehatan (Prokes) dan Edukasi kepada Warga di Kecamatan Medan Sunggal di 2 titik, Terminal Terpadu Pinang Baris dan Jalan Tut Wuri Handayani. Satgas Ajendam I/BB Gelar Operasi Pendisiplinan Masyarakat Terhadap Prokes

Hal ini diungkapkan Kepala Ajendam I/BB Kolonel Caj Adi Mulyanto SH MAP usai menerima laporan pelaksanaan Operasi Pendisiplinan Prokes dan Edukasi kepada Warga di Kecamatan Medan Sunggal oleh Satgas yang dipimpin Mayor caj Warsono, Minggu (22/11/2020).

Disebutkan Kaajendam I/BB, pihaknya telah menurunkan personel Satgas untuk melaksanakan Operasi Penegakan Prokes secara persuasif, edukatif dan humanis, dengan menghentikan pengendara kenderaan bermotor roda dua atau lebih, yang kedapatan tidak memakai masker.

Muat Lebih

“Satgas Ajendam I/BB telah memberikan pemahaman dan sosialisasi tentang Protokol Kesehatan sesuai dianjurkan pemerintah yakni memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir,” ujar Kaajendam.

Menurut Kaajendam I, pihaknya menghimbau para penumpang dan pengemudi bus  maupun angkutan kota (angkot) yang berada di kawasan Terminal Terpadu Pinang Baris dan di Jalan Tut Wuri Handayani untuk menaati Prokes.

Dari data yang berhasil dihimpun dari Satgas Penanganan Covid-19, terkonfirmasi per 19 -20 November di Kota Medan ada sebanyak 7.370 kasus, dimana adanya penambahan 14 orang menjadi 7.384 orang dan total meninggal sebanyak 311 orang.

“Semoga dengan adanya Operasi Pendisiplinan Masyarakat Terhadap Prokes maka warga di Kecamatan Medan Sunggal dapat memahami dan peduli akan kesehatannya masing-masing, mengingat virus Covid-19 penyebarannya sudah taraf cukup berbahaya,” tandas Kolonel Caj Adi.

[ya]  Satgas Ajendam I/BB Gelar Operasi Pendisiplinan Masyarakat Terhadap Prokes

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube Digtara TVJangan lupa, like comment and Subscribe.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan