Salat Idul Adha di Rumah, Ini Pesan Gubernur dan Wagub Sumut

Selasa, 20 Juli 2021 14:30
istimewa
Gubernur Sumut Edy Rahmayadi bersama keluarga melaksanakan Salat Idul Adha 1442 H di kediaman pribadi, Delitua, Kabupaten Deliserdang, Selasa (20/7/2021).

digtara.com – Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Edy Rahmayadi dan Wakil Gubernur (Wagub) Sumut, Musa Rajekshah melaksanakan Salat Idul Adha 1442 Hijriah di rumah masing-masing. Salat Idul Adha di Rumah, Ini Pesan Gubernur dan Wagub Sumut

Hal ini sesuai anjuran pemerintah dan Majelis Ulama Indonesia (MUI) terkait pelaksanaan Salat Iduladha selama masa pandemi Covid-19.

Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi bersama keluarga melaksanakan Salat Idul adha di kediaman pribadi, di Kecamatan Delitua, Kabupaten Deliserdang, Selasa (20/7/2021). Juga hadir beberapa kepala OPD Pemprov Sumut dan para kerabat.

Gubernur mengucapkan selamat merayakan Hari Raya Idul adha bagi umat Islam. Meski di masa pandemi Covid-19, Edy berharap pelaksanaan ibadah Salat Iduladha dan kurban dapat terlaksana dengan khidmat.

Edy Rahmayadi juga kembali mengingatkan masyarakat untuk terap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dalam pelaksanaan ibadah dan pemotongan hewan kurban.

Seperti, selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, membatasi mobilitas, dan menjauhi kerumunan.

Laman: 1 2

Berita Terkait