Sakit Hati, Petani di Kupang Dianiaya Tetangga Hingga Tewas

  • Whatsapp
Sakit Hati, Petani di Kupang Dianiaya Tetangga Hingga Tewas
Proses visum jenasah korban penganiayaan oleh petugas medis dari Puskesmas Manubelon, Kabupaten Kupang (digtara.com/imanuel lodja)

digtara.com – Kasus penganiayaan berat menyebabkan orang meninggal dunia terjadi lagi di Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Jumat (27/11/2020). Petani di Kupang Dianiaya

Yonas Nisipeni (57), seorang petani yang tinggal di Desa Bioba Baru, kecamatan Amfoang Barat Daya, Kabupaten Kupang tewas setelah dianiaya.

Kasus penganiayaan ini sudah ditangani aparat keamanan Polsek Amfoang Selatan.

Muat Lebih

Paur Humas Polres Kupang, Aiptu Lalu Randy Hidayat menyebutkan kalau kasus ini sudah dilaporkan kepala Desa Bioba Baru, Eben AC Manoh.

Kepala desa melaporkan soal penemuan mayat korban di lokasi perkebunan dusun 01, RT 03/ RW 02 Desa Bioba Baru, di lokasi kebun milik Yusuf Nakmofa (60).

Polisi dipimpin Kapolsek Amfoang Selatan Iptu Made Kumara bersama anggotanya mendatangi lokasi kejadian dan berkordinasi dengan pihak Puskesmas Manubelon dan bersama salah satu perawat menuju lokasi kejadian untuk olah tempat kejadian.

Baca: Ormas di Kupang Dukung Pembubaran FPI dan Minta Rizieq Shihab Ditahan

Visum dilakukan dr Vita dan polisi memeriksa sejumlah saksi di lokasi kejadian.

Motif Penganiayaan

Dari hasil keterangan yang diambil dari saksi-saksi, diketahui bahwa pelaku penganiayaan adalah Yonatan Buknoni (45). Pelaku tak lain adalah tetangga korban.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

3 Komentar