Sakit Hati HP Dicuri, Dua Pemuda Bakar Rumah “Pak Ongah”, Ditangkap di Batam

  • Whatsapp
Sakit Hati HP Dicuri, Dua Pemuda Bakar Rumah Milik "Pak Ongah", Ditangkap di Batam
Sakit Hati HP Dicuri, Dua Pemuda Bakar Rumah Milik "Pak Ongah", Ditangkap di Batam (istimewa)

digtara.com – Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang SH, MHum menyampaikan rilis pengungkapan kasus Sat Reskrim & Satres Narkoba Polres Serdang Bedagai,  Sabtu (5/12/2020) pagi di halaman Mapolres Sergai. Sakit Hati HP Dicuri

Kapolres mengawali pemaparannya kepada awak media pengungkapan kasus pembakaran 1 unit rumah milik Khairul Sah alias Ongah yang terjadi pada tanggal 16 Juni 2020 di Dusun IV, Desa Sukajadi, Tanjung Beringin, Sergai.

Dengan tersangka 2 orang, yaitu, S alias Anto (33) dan NP alias Nanda (20), keduanya warga Dusun II, Desa Mangga Dua, Tanjung Beringin, Sergai.

Muat Lebih

Dengan barang bukti,  berupa 2 batang kayu broti yang panjangnya sekitar 30 cm.

Kapolres mengungkapkan kronologis kejadiannya, Selasa,(16/6/2020) sekira pukul 17.30 WIB. Di mana saat itu korban yang sedang duduk di warung milik Bu Ati, tepatnya di (TKP)  melihat kedua pelaku  berada di rumah korban dengan melihat secara jelas. Pelaku Nanda memegang botol plastik ukuran 1 liter yang diduga kuat berisi bensin.

Dan setelah beberapa saat kedua pelaku melakukan pembakaran, sehingga diketahui oleh korban dan saksi bahwa api sudah membesar dan berakibat terbakarnya rumah milik korban.

Baca: Temannya Gagal Rampas HP dan Diteriaki Maling, Dua Pemuda Lempari Mobil dengan Batu

Setelah kejadian pelaku kabur ke Batam. Kemudian Kasat Reskrim AKP Pandu Winata SH, SIK, MH membentuk tim penangkapan.

Dan berkoordinasi dengan Kapolsek Batam Kota, AKP Restia Guchi,SE,SIK  untuk meminta bantuan back up personel dalam pengejaran ke wilkum Batam, Provinsi Kepri.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan