Rumah Pedagang Bensin Eceran di Tebingtinggi Ludes Terbakar

Sabtu, 22 Januari 2022 16:35
Terlihat petugas kepolisian di bantu petugas Damkar saat memadamkan api.

digtara.com – Satu unit rumah permanen ludes terbakar di lalap si jago merah, Sabtu pagi (22/1/2022) sekitar pukul 10:00 Wib. Rumah tersebut milik pedagang bensin eceran bernama Sudirman (60), di Dusun III Desa Paritokan, Kecamatan Dolok Merawan, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai).

Kapolsek Dolok Merawan AKP. Asmon Bufitra melalui Kasi Humas Polres Tebingtinggi AKP Agus Arianto, membenarkan adanya satu unit rumah terbakar di wilayah hukum Polres Tebingtinggi.

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun untuk sementara korban diperkirakan mengalami kerugian material mencapai Rp 200 juta,” kata Agus dalan keterangan pers kepada Wartawan.

Baca: Kapolres Sibolga Janji Penuhi Kebutuhan Sekolah Korban Kebakaran Hingga Tamat

Disebutkan, berdasarkan keterangan menantu korban, Muliana, Api diduga berasal dari Percikan Kabel listrik yang menyambar ke minyak bensin yang akan dijual dalam ruangan dan kemudian menyambar tabung gas yang juga di jual pemilik rumah hingga api membesar dan akhirnya terjadi kebakaran rumah dirumah itu.

Kapolsek Dolok Merawan bersama personil yang menerima laporan dari masyarakat adanya kebakaran itu langsung meluncur ke tempat kejadian untuk mengamankan lokasi serta melakukan olah TKP serta menghubungi pihak Pemadam Kebakaran.

Api berhasil dipadamkan setelah mobil pemadam kebakaran (Damkar) milik Pemerintah Kota Tebingtinggi diturunkan ke lokasi kejadian dibantu personil TNI/Polri dan warga setempat.

Laman: 1 2

Berita Terkait