Rumah Makan dan Rumah Warga di Labuan Bajo Terbakar

Rabu, 08 September 2021 08:30
ist
Rumah Makan dan Rumah Warga di Labuan Bajo Terbakar

digtara.com – Kebakaran pada Selasa 7 September 2021 tengah malam menghebohkan warga Labuan Bajo Kabupaten Manggarai Barat (Mabar).

Satu unit rumah makan dan 2 rumah hunian terbakar di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat tepatnya di depan kantor KPU Kabupaten Manggarai Barat.

Kebakaran tersebut terjadi pada Selasa 7 September 2021 malam, sekitar pukul 23.00 Wita.

Ketiga bangunan tersebut berada tepat di depan Kantor KPU Kabupaten Mabar.

Baca: Lahar Panas, Kebakaran di Puncak Gunung Ile Lewotolok Makin Meluas

Belum diketahui pasti penyebab kebakaran tersebut, namun Tim Pemadaman Kebakaran (Damkar) Kabupaten Mabar berupaya melakukan pemadaman api.

Sejumlah personil dari aparat Koramil 1612-02/ Komodo, Kompi 4 Brimob Labuan Bajo dan Polres Mabar berada di lokasi kejadian.

Kobaran api berhasil dipadamkan Tim Damkar Mabar dengan 2 unit mobil dan 1 unit mobil tangki, dibantu personel TNI-Polri pada pukul 23.55 Wita.

Baca: Korban Kebakaran di Panyabungan Lewati Momen Idul Adha, Terpaksa Pasrah Walau Tersisa Baju di Badan

Saksi mata, Rikardus Nompa (28) mengatakan, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 23.18 Wita di Jalan Daniel Daeng Nabit Kelurahan Wae Kelambu, Kecamatan Komodo, Kabupaten Mabar.

“Kami melihat sumber api dari dapur warung, menyebar ke bagian kanan yang ada rumah, lalu kobaran api ke rumah sebelah kiri lagi,” katanya.

Laman: 1 2

Berita Terkait