Rumah 3 Lantai di Komplek The Crown Medan Terbakar

Sabtu, 25 Juni 2022 06:03
Rumah 3 Lantai di Komplek The Crown Medan Terbakar

digtara.comSebuah rumah berlantai tiga yang berada di Komplek The Crown, Jalan S Parman, Lingkungan IV, Kelurahan Petisah Hulu, Kecamatan Medan Baru terbakar, Jumat (24/6/2022) malam.

Informasi diperoleh, peristiwa ini terjadi pada pukul 23.20 WIB, di mana api dengan cepat membesar dan membakar satu rumah di komplek mewah tersebut.

Petugas dari Dinas Pencegah dan Pemadam Kebakaran (P2K) Kota Medan yang mendapatkan laporan kebakaran ini, langsung menerjunkan sejumlah armada pemadamnya.

Selang sekitar satu jam kemudian, api dapat dipadamkan.

Baca: Mobil Damkar Terbalik saat Menuju Lokasi Kebakaran, 1 Petugas Meninggal

Manager Pusdalops-PB Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Medan Ronald F Sihotang menyatakan, dalam peristiwa kebakaran ini tidak sampai menyebabkan adanya korban jiwa ataupun luka-luka.

“Persentase bangunan yang terbakar sekitar 20 persen. Untuk penyebab kebakaran saat ini masih diselidiki oleh pihak berwajib,” tandasnya.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerjasama digtara.com dengan suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggungjawab suara.com.

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News

Rumah 3 Lantai di Komplek The Crown Medan Terbakar

Berita Terkait