Resah CDI Kerap Jadi Sarang Narkoba dan Prostitusi, Emak-emak di Deliserdang Tutup Jalan

Jumat, 09 September 2022 15:13
ist
Resah CDI Kerap Jadi Sarang Narkoba dan Prostitusi, Emak-emak di Deliserdang Tutup Jalan

digtara.com РWarga resah dengan keberadaan Cafe Duku Indah (CDI) di Jalan Sialang Tunas, Desa Namo Rube Julu, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deliserdang. CDI Jadi Sarang Narkoba 

Pasalnya Cafe tersebut kerap dijadikan sebagai lokasi peredaran narkoba dan praktik prostitusi.

Segerombolan mamak-mamak di kawasan tersebut pun menutup akses jalan dan menggelar aksi protes di depan pintu masuk CDI, Kamis (8/9/2022) malam.

Baca: Bertambah, Polda Sumut Tetapkan Satu Tersangka Baru Kasus Pembakaran Cafe Duku Indah

Salah satu warga yang ikut aksi, Lastri mengatakan sangat terganggu dengan aktifitas pengunjung CDI yang setiap malam lalu lalang melintasi kampung dan rumah warga.

“Kami dari dulu sudah sangat resah dengan aktifitas mereka. Kami tidak mau kampung kami kotor dengan keberadaan CDI. Oleh karena itu kami melakukan protes,” ujarnya saat ditemui, Jumat (9/9/2022).

Baca: Cafe Duku Indah Diserang OTK di Bulan Ramadhan, Ini Hasil Penyelidikan Polisi

Bukan itu saja, bahkan banyak wanita yang melintasi kawasan tersebut mengenakan pakaian seksi dan bermesraan dengan laki-laki didepan umum.

“Iya pak, kami sudah sangat resah selama ini, lalu lalang terus kami lihat wanita-wanita pakaian seksi menunjukkan auratnya sembari bermesraan sama laki-laki. Ini kan jelas dapat merusak mental anak-anak kami yang melihat kejadian itu,” bebernya.

Selain itu, kata warga, pemilik CDI tersebut tidak pernah menghargai warga sekitar. Bahkan mereka memandang sebelah mata tanpa memperdulikan efek dan dampaknya kepada masyarakat sekitar.

Laman: 1 2

Berita Terkait