Ratusan Nasi Kotak Dibagikan Polda NTT kepada Warga Kurang Mampu

Kamis, 22 Juli 2021 16:00
istimewa
Kapolda NTT berbincang dengan warga

digtara.com – Polda NTT kembali menggelar aksi sosial Polri Peduli Kasih, Kamis (22/7/2021). Tidak hanya membagikan sembako, Polda NTT juga mendistribusikan ratusan nasi kotak kepada warga kurang mampu dan warga yang sangat membutuhkan.

Pembagian makanan siap saji ini digagas Kapolda NTT, Irjen Pol Drs Lotharia Latif, SH MHum dengan memanfaatkan mobil dapur umum milik Satuan Brimob Polda NTT.

Ratusan nasi kotak bakal disiapkan setiap minggu di dapur umum mobile kepolisian dan dibagikan secara periodik ke beberapa titik.

Demi alasan kesehatan dan mencegah penyebaran virus covid 19 maka pengolahan makanan dilakukan oleh anggota Brimob Polda NTT dengan protokol kesehatan yang ketat dan menghindari kerumunan.

Distribusi makanan siap saji ini merupakan bagian dari bakti sosial yang dilaksanakan dalam rangka Polri Berbagi kasih Polda NTT kepada masyarakat wilayah NTT yang terdampak Pandemi Covid 19.

Di hari Kamis (22/7/2021) disiapkan 500 paket sembako yang didistribusikan kepada masyarakat di wilayah Kota Kupang melalui para Bhabinkamtibmas wilayah Polres Kupang Kota.

Juga disiapkan 500 nasi kotak yang dibagikan kepada warga masyarakat yang sangat membutuhkan dan berdampak pandemi covid 19.

Kapolda NTT mengatakan bahwa pemberian bantuan sosial ini merupakan wujud kepedulian Polri khususnya Polda NTT untuk meringankan beban masyarakat yang kesulitan dalam memenuhi kebutuhan pokok akibat dampak dari diberlakukannya PPKM berbasis Mikro di masa pandemi Covis 19 ini.

Laman: 1 2

Berita Terkait