Rambin Desa Si Tampa Tapsel Roboh, Kadis PU: Kami Akan Cari Solusi Secepatnya

Rabu, 05 Januari 2022 15:20
ist
Rambin Desa Sitampa Tapsel Roboh, Kadis PU: Kami Akan Cari Solusi Secepatnya

digtara.com – Robohnya Jembatan gantung (rambin) di Sungai Batang Angkola, Desa Si Tampa, Kecamatan Batang Angkola Kabupaten Tapanuli Selatan rubuh karena pondasi tergerus, Kadis PUPR, Cahirul Rizal Lubis sebut akan segera dibangun, Rabu (05/12/2021).

Terputusnya akses jembatan gantung sebagai akses ke pertanian warga tersebut terjadi pada selasa (4).

Kadis PUPR Kabupaten Tapanuli Selatan, Chairul Rizal Lubis, ST mengungkapkan kepada digtara.com akan segera mencari solusi.

“Pagi ini saya sudah meninjau lokasi tsb. Nanti kami akan rapat untuk mencari solusinya” Kadis PUPR Kabupaten Tapanuli Selatan, Chairul Rizal Lubis, ST.

Baca: Pondasi Roboh, Jembatan Gantung di Desa Si Tampa Tapsel Rusak, Akses Warga Putus Total

Jembatan gantung (rambin) yang membentang di Sungai Batang Angkola, Desa Si Tampa, Kecamatan Batang Angkola Kabupaten Tapanuli Selatan rubuh, dan pondasi tapak sudah tergerus dan hanya ditahan tali sling. Akibatnya jalan akses menuju tempat kebun warga masyarakat terputus total.

Terputusnya jembatan rambin ini akhirnya viral dan banyak menuai tanggapan di media sosial setelah Arsan Mashuri Lubis memposting kondisi jembatan rambin yang rubuh tidak bisa di lewati warga lagi, Rabu (05/12/2021).

Laman: 1 2

Berita Terkait