Rakyat Indonesia Diajak Patungan Beli Kapal Selam Pengganti KRI Nanggala 402

  • Whatsapp
Pemerintah Menjamin Pendidikan Anak Awak Kapal Nanggala 402 yang Gugur Patungan Beli Kapal Selam
Kapal KRI Nanggala 402 sebelum dinyatakan hilang. (Antara Foto)

digtara.com – Ustaz Salim A Fillah mengajak masyarakat patungan mengumpulkan uang, untuk membeli kembali kapal selam sebagai pengganti KRI Nanggala 402 yang dinyatakan tenggelam di perairan Bali pada Rabu (21/4/2021) lalu. Patungan Beli Kapal Selam

Ajakan patungan itu disampaikan Ustaz Salim A Fillah lewat postingan akun Instagram @salimafillah. Dalam pesan itu, masyarakat diminta untuk saling bahu-membahu membangun kekuatan armada laut Indonesia.

“Setelah KRI Nanggala 402 beserta seluruh awaknya yang gugur syahid menjalani ‘Eternal Patrol’, mari kita seluruh rakyat Indonesia, bahu-membahu mengulurkan tangan dan sumbangsih membangun kekuatan armada laut kita agar kembali berjaya,” tulis Ustaz Salim A Fillah yang dikutip dari suara.com –jaringan digtara.com, Senin (26/4/2021).

Muat Lebih

“Kami dari Masjid Jogokariyan, mengajak seluruh putra-putri Indonesia yang berjiwa patriot dan cinta negeri ini, beramal bersama dalam Open Donasi Patungan Penggalangan Dana Pembelian Kapal Selam Pengganti Nanggala 402,” sambungnya.

Dalam postingan itu tertera nomor rekening yang bisa digunakan masyarakat yang ingin berdonasi.

Baca: Belum Ditemukan, Ini Alasan Kenapa Kru Tak Keluar dari Kapal Selam yang Tenggelam

“No Rekening Khusus Pengadaan Kapal Selam BSM/BSI no.rek 7202002298 atas nama Masjid Jogokariyan Konfirmasi via WhatsApp ke: 081311351136,” lanjutan postingan tersebut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar