Puluhan Pelanggar Protokol Kesehatan Terjaring Operasi Yustisi

  • Whatsapp
Puluhan Pelanggar Prokes Terjaring Operasi Yustisi
Polres bersama Danramil 13 dan Satpol PP Tebing Tinggi menertibkan puluhan warga yang melanggar Protokol Kesehatan di sejumlah titik keramaian, Senin (14/9/2020). (istimewa)

digtara.com – Polres bersama Danramil 13 dan Satuan Polisi (Satpol) Pamong Praja (PP) Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara (Sumut) menertibkan puluhan warga yang melanggar protokol kesehatan di sejumlah titik keramaian, Senin (14/9/2020). Puluhan Pelanggar Protokol Kesehatan Terjaring Operasi Yustisi

Operasi Yustisi atau Penegakan Disiplin ini serentak dilakukan di Sumatera Utara untuk menertibkan masyarakat menerapkan protokol kesehatan. Di Tebing Tinggi, petugas gabungan mengunjungi beberapa titik keramaian dan menemukan puluhan pelanggaran.

Kabag Ops Polres Tebing Tinggi, Kompol Burju Siahaan, Danramil 13 Kapten Inf Budiono, Sekretaris Satpol PP YB Hutapea bersama beberapa Kapolsek langsung melakukan penindakan bagi pelanggar Prokes dengan sanksi lisan dan menandatangani Surat Bukti Penindakan kepada warga yang melanggar Prokes.

Muat Lebih

Kabag Ops Polres Tebing Tinggi, Kompol Burju Siahaan menjelaskan Operasi Yustisi serentak dilakukan di Sumut dalam rangka menjalankan Pergub dan Perwal yang akan diterapkan pada tanggal 19 September 2020 mendatang guna memutus mata rantai pandemi covid-19.

“Hasil hari ini kita temukan di beberapa titik lokasi yang kita datangi masih ada masyarakat yang tidak menggunakan masker. Kita juga menemukan pelaku usaha yang belum menyediakan tempat cuci tangan atau hand sanitizer di tempat usahanya,” kata Kompol Burju.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan