Pulang Nginap dari Sidebuk-debuk, Kekasih Ditikam di Pinggir Jalan

  • Whatsapp
Kesal, Pemuda Ini Tikam dan Tinggalkan Kekasihnya di Pinggir Jalan
Korban saat ditemukan di lokasi penikaman (Alfiansyah/Digtara)

digtara.com – Polisi menangkap seorang pemuda berinisial ARS alias Arihta (38) warga Desa Kuta Mbelin, Kecamatan Namanteran, Kabupaten Karo, Sumatera Utara pada Rabu, 2 September 2020 kemarin. Arihta ditangkap lantaran diduga terlibat dalam kasus dugaan penganiayaan dan percobaan pembunuhan. Pulang Nginap dari Sidebuk-debuk, Kekasih Ditikam di Pinggir Jalan

Informasi yang dihimpun, korban adalah Donna Ginting (42), warga Kecamatan Namorambe, Deliserdang, Sumatera Utara. Korban merupakan kekasih pelaku.

Pelaku menikam korban saat keduanya berada di KM 49 Jalur Wisata Berastagi. Tepatnya di dekat Tikungan Amoi, Jalan Jaman Ginting KM 49, Desa Bandar Baru, Sibolangit, Deliserdang pada Rabu, 2 September 2020 kemarin.

Setelah ditikam, korban ditinggalkan begitu saja di pinggir jalan. Beruntung ada warga bernama Hendra Sembiring yang menolong korban dan membawanya ke Puskesmas Bandar Baru yang tak jauh dari lokasi tersebut. Saat ini korban dalam perawatan dengan kondisi kritis.

Kepala Desa Sembahe, Esra, yang mengetahui peristiwa itu kemudian melaporkan insiden itu kepada Polisi melalui Polsek Pancur Batu. Polisi pun melakukan pengejaran dan berhasil menangkap pelaku di Desa Simpang Empat, Kecamatan Namanteran.

 

Kesal, Pemuda Ini Tikam dan Tinggalkan Kekasihnya di Pinggir Jalan
Tersangka ARS alias Arihta (Alfiansyah/Digtara)

 

Kapolsek Pancur….

Pos terkait

Tinggalkan Balasan