Pulang Dari Bandung, Pejabat di Sekretariat DPRD Medan Terkonfirmasi Positif Covid-19

  • Whatsapp
Pulang Dari Bandung, Pejabat di Sekretariat DPRD Medan Terkonfirmasi Positif Covid-19
Plt Sekwan DPRD Medan, Alida. (Digtara)

digtara.com – Seorang pejabat di Sekretariat DPRD Medan, dinyatakan positif terjangkit Covid-19. Pejabat itu terkonfirmasi positif setelah menjalani pemeriksaan swab.

Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris DPRD Medan, Alida, menyebutkan, pejabat berinisial LCB itu memiliki riwayat perjalanan ke Kota Bandung. Sepulangnya dari Bandung, LCB mengalami demam tinggi dan kemudian diarahkan untuk pemeriksaan swab.

“Beberapa pekan yang lalu, Lili sempat ke Bandung untuk menghadiri wisuda dua anaknya yang lulus IPDN. Pulang dari sana demam tinggi. Awalnya dikira demam biasa. Rupanya ada gejala Covid-19. Akhirnya diperiksa swab dan hasilnya positif,” jelas Alida, Senin (10/8/2020).

Muat Lebih

Alida menyebut, kondisi LCB saat ini dalam keadaan baik. Ia pun meminta LBC tidak malu tidak menutup diri karena Covid-19 bukanlah aib.

“Saya bilang sama beliau, banyak berdoa. Mudah-mudahan sembuh,” bilangnya.

Selain LCB, dari informasi yang diterima, ada seorang Kasubbag lain di Sekretariat yang sedang menjalani isolasi di salah satu rumah sakit. “Kalau yang satu lagi saya kurang tahu. Tapi yang saya dengar belum keluar hasil swabnya,” ucapnya.

Akibat adanya ASN yang dinyatakan Covid-19, Alida menyebut jika aktifitas di gedung DPRD Medan masih berjalan seperti biasa. Namun, kedepan ia berencana untuk mengurangi aktivitas ASN dan PHL.

“Jam kerja rencana mau dibuat shift, mengindari kerumuman. Nanti akan dibuat aturannya. Hari ini seluruh ruangan sudah disemprot cairan disinfektan,” urainya.
Alida belum bisa memastikan apakah akan menutup atau menghentikan seluruh operasional di gedung DPRD Medan.

“Nanti kita konsultasi ke Gugus Tugas dulu, apa langkah yang harus diambil,” tandasnya.

[MAG-5/AS]

 

 

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube Digtara TVJangan lupa, like comment and Subscribe.

Pulang Dari Bandung, Pejabat di Sekretariat DPRD Medan Terkonfirmasi Positif Covid-19

Pos terkait

Tinggalkan Balasan