Projo Gencar Lakukan Percepatan dan Perluasan Vaksinasi Gratis untuk Sumut dan Aceh

Kamis, 14 Oktober 2021 22:00
Projo Gencar Lakukan Percepatan dan Perluasan Vaksinasi Gratis untuk Sumut dan Aceh

digtara.com – Dewan Pimpinan Pusat Organisasi Relawan Pendukung Jokowi (DPP Projo) terus gencar melaksanakan percepatan dan perluasan vaksinasi gratis kepada masyarakat secara nasional.

Akhir pekan ini kegiatan tersebut akan diselenggarakan di Provinsi Sumatera Utara dan Aceh. Pelaksanaan di kedua provinsi ini ditangani Ketua Satgas Gerakan Percepatan Vaksinasi Covid-19 DPP Projo Panel Barus.

“Untuk itu, bagi Projo melaksanakan percepatan dan perluasan vaksinasi ini lebih urgent dan mendesak bagi masyarakat Indonesia,” kata Panel Barus, Kamis (14/10/2021).

Baca: Timses Paslon Nomor Urut 2 Laporkan Video Hoaks dari Medsos ke Sentral Gakkumdu

Panel menyampaikan bahwa kegiatan percepatan dan perluasan vaksinasi yang akan dilaksankan pada 16 dan 17 Oktober di Sumut dan Aceh bukanlah kali pertama dilakukan.

Sebelumnya, Projo sudah menggelar kegiatan yang sama di Jawa Tengah, Jawa Barat, Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah dan Provinsi Riau.

“Walaupun di Sumut dan Aceh sasaran kita 12-13 ribu akseptor, menurut kami itu jauh lebih baik ketimbang berdebat dan berpolemik,” ujarnya.

Baca: Bisa Jawab 5 Keberhasilan Jokowi, Tengku Erry Hadiahi Jam Tangan Untuk Masyarakat

Masih dikatakan Panel, Projo juga terus mengajak semua stakeholder bangsa mulai dari pemerintah pusat dan daerah, kabupaten, TNI-Polri, unsur swasta dan rakyat untuk bekerjasama dan bahu-membahu mengatasi situasi pandemi saat ini.

“Karena syarat mutlak berhasilnya penanganan pandemi Covid-19 tidak lain dan bukan adalah kolaborasi atau kerja sama semua unsur,” kata Panel.

Laman: 1 2

Berita Terkait