Prof Muzakkir Pertemukan Para Ulama, Buya: Para Ustaz Hendaknya Saling Membesarkan

Kamis, 12 Mei 2022 09:55
ist
Prof Muzakkir Pertemukan Para Ulama, Buya: Para Ustaz Hendaknya Saling Membesarkan

digtara.com – Sejumlah ulama senior di Kota Medan dipertemukan dalam acara silaturrahmi yang digagas Prof. Muzakkir. Prof Muzakkir Pertemukan Ulama

Silaturrahmi yang bertujuan memperat jalinan silaturrahim dan merajut ukhuwwah islamiyyah sebagai sahib al-makan dan makan (sang pemiliki rumah) dihadiri ulama-ulama senior Kota Medan dan ustaz-ustaz muda di kediaman Profesor. Muzakir Jalan Pasar I, Gang Anyelir IV Setia Budi, Selasa (10/5/2022) malam.

“Saya mengumpulkan para muballigh, ustaz-ustaz muda dengan memanggil para ulama senior, adalah untuk mendengarkan nasehat-nasehat dari mereka,” ujar Prof. Muzakkir yang juga ustaz kondang Kota Medan.

Baca: Danrem 161/Wirasakti Kupang Silaturahmi dengan Tim Psikologi Pusat

Acara yang digelar sederhana namun penuh makna itu diisi dengan tausiah dari ulama senior, Buya KH Dr Amiruddin, MS, Dr. H. Amhar Nasution, M. Ag dan ustaz H. Zulfikar Hajar, Lc.

Turut hadir pada acara tersebut Prof. Zainal Arifin (Guru Besar UINSU), Dr. AzhariAkmal Tarigan, ustaz Fadli Sudiro, ustaz Mukhlis Almubarok , ustaz Syafi’I, ustadz Rudiawan Sitorus, ustaz Dr Rudiawan dan ustaz Rizki.

Baca: Jalin Silaturrahmi, Prima DMI Tebingtinggi Salurkan Paket Lebaran dari Kabareskrim ke BKM dan Remaja Masjid

Dalam tausiahnya, Buya Amiruddin mengingatkan para ustaz, terutama yang muda-muda hendaklah saling membesarkan.

Disebutkan pimpinan Pondok Pesantren Baitul Mustaqfirin ini, dakwah bukan persaingan, melainkan adalah jalan untuk mendekatkan diri kepada Allah Swt dan saling membesarkan dalan memberi pencerahan pada ummat.

Laman: 1 2 3

Berita Terkait