PPKM, Puluhan Kendaraan Diputarbalikan Petugas Satgas Covid-19 Langkat

Senin, 19 Juli 2021 15:07
istimewa
PPKM, Puluhan Kendaraan Diputarbalikan Petugas Satgas Covid-19 Langkat

digtara.com – Puluhan kendaraan yang dicurigai akan mudik dan mencoba masuk ke objek wisata yang ada di Kecamatan Sawit Seberang, Kabupaten Langkat diputar balik oleh tim Satgas Covid-19 Kabupaten Langkat. Diputarbalikan Satgas Covid-19 Langkat

Kapolsek Padang Tualang, AKP. Tarmizi yang ikut serta dalam razia penyekatan tersebut mengatakan, puluhan kendaraan roda dua dan empat yang diputar balik oleh petugas karena tidak dapat memberikan alasan yang tepat. Pengendara tersebut diduga akan melakukan mudik Idul Adha atau ingin berkunjung ke objek wisata yang ada di Kabupaten Langkat.

“Jadi mereka itu tidak dapat memberikan alasan yang tepat dan bahkan kartu tanda penduduk mereka menunjukkan kalau mereka bukan penduduk asli,” terang Tarmizi, Senin (19/7/2021).

Saat ini, lanjut Tarmizi, Kabupaten Langkat telah dinyatakan zona kuning. Selain itu, angka penyebaran Covid-19 juga tergolong tinggi.

Baca: 12 Orang Warga Desa Sawit Hulu, Sawit Seberang Langkat Terkonfirmasi Covid-19

“Saat ini kan Kabupaten Langkat sudah zona kuning. Jadi kita akan perketat penjagaan. Hal ini kita lakukan untuk menekan angka penyebaran Covid-19,” paparnya.

Tarmizi juga meminta agar masyarakat mematuhi semua imbauan dan peraturan yang telah diberikan oleh pemerintah.

Laman: 1 2

Berita Terkait