PPKM Level 4 Longgar, Pasar Ikan Lama Medan Mulai Dipadati

Kamis, 09 September 2021 19:15
digtara.com/mag-04
Pasar Ikan Lama Medan Mulai Dipadati.

digtara.com – Adanya aturan pelonggaran penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 di Kota Medan, Pasar Ikan Lama Medan mulai dipadati pengunjung. Pasar Ikan Lama Medan Mulai Dipadati

Bahkan, mengalami peningkatan 10-15 persen. “Sekarang ini ada kenaikan pengunjunglah, sejak ada kebijakan pelonggaran PPKM yang sekitar 10-15 persen gitu lah,” ujar salah seorang Karyawan Toko Indah Kerudung, Kurnia di Pasar Ikan Lama, Kamis (9/9/2021).

Ia mengungkapkan sebelumnya saat PPKM level 4 belum ada pelonggaran pengunjung sangat sepi bahkan terkadang sampai tidak ada satupun pembeli.

“Sama sekali sepi banyak juga toko yang tutup, bisa main bolapun bang sangkin sepinya di jalan ini, Kalaupun rame palingan banyak petugas aja bang, atau karyawan toko atau orang gudang yang mau drop barang,” ungkapnya kepada digtara.com.

Menurutnya, jika dibandingkan sebelum covid-19 melanda sangat berbanding jauh. “Bahkan mau sampai 80 persen hingga bisa mencapai lebih,” sebuutnya.

Dikatakan Kurnia, di lokasi Pasar Ikan Lama ini tidak setiap hari ramai pengunjung, ada jam-jam tertentu pengunjung datang.

Laman: 1 2

Berita Terkait