PPKM Darurat Wilayah Tertentu di Deliserdang Diperpanjang Hingga 25 Juli 2021

Rabu, 21 Juli 2021 23:23
ist
PPKM Darurat Wilayah Tertentu di Deliserdang Diperpanjang Hingga 25 Juli 2021

digtara.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Deliserdang, memperpanjang penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Tertentu, hingga Minggu (25/7/2021).

Perpanjangan penerapan PPKM Darurat Wilayah Tertentu ini berdasarkan Surat Edaran (SE) Bupati Deliserdang, No.440/2475, tanggal 21 Juli 2021.

Pada surat edaran yang ditandangani Bupati Deliserdang, Ashari Tambunan itu disebutkan menindaklanjuti Instruksi Menteri Dalam Negeri (Mendagri), No.23 tahun 2021 tentang Perpanjangan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berbasis Mikro dan Mengoptimalkan Posko Penanganan Corona Virus Disease 19 di tingkat Desa dan Kelurahan untuk Pengendalian Penyebaran Corona Virus Disease 19 dan berdasarkan hasil Rapat Penanganan Covid-19 di Kabupaten Deliserdang, tanggal 21 Juli 2021 di Aula Cendana, Kantor Bupati Deliserdang, diminta untuk melakukan hal-hal sebagai berikut, melaksanakan perpanjangan PPKM Darurat Wilayah Tertentu pada tingkat desa/kelurahan yang berbatas dengan wilayah Kota Medan, yaitu berlaku di seluruh dusun/lingkungan dalam desa/kelurahan.

Kemudian, Kecamatan Sunggal, berlaku di seluruh dusun dalam desa.

Baca: Lanjut, PPKM di Padangsidimpuan Diperpanjang sampai 25 Juli 2021

Kecamatan Percut Seituan, berlaku di seluruh dusun/lingkungan, pada Kelurahan Kenangan, Kelurahan Kenangan Baru, Desa Bandar Khalippah, Bandar Klippa, Medan Estate, Sambirejo Timur, Lau Dendang, Sampali dan Saentis.

Kecamatan Labuhan Deli, berlaku di seluruh dusun pada Desa Helvetia, Manunggal dan Pematang Johar.

Baca: Gubernur Edy Sebut Medan Bukan Lagi PPKM Darurat tapi PPKM Level 4

Kecamatan Hamparan Perak, berlaku di seluruh dusun pada Desa Hamparan Perak, Klumpang Kebun, Klambir V Kebun dan Desa Selemak.

Kecamatan Pancurbatu, berlaku di seluruh dusun pada Desa Tanjung Anom, Desa Baru, Sembahe Baru, Durin Jangak, Perumnas Simalingkar, Simalingkar A, Namo Bintang dan Pertampilen.

Laman: 1 2 3

Berita Terkait