Positif Covid-19, Karyawan Swasta di Kupang Ditemukan Meninggal dalam Kamar

Selasa, 22 Juni 2021 17:10
digtara.com/imanuel lodja
Positif Covid-19, Karyawan Swasta di Kupang Ditemukan Meninggal dalam Kamar

digtara.com – Seorang pria yang merupakan karyawan Lippo Kupang ditemukan meninggal, Selasa (22/6/2021) dalam kamar kost di rumah hijau, Jalan RW Monginsidi, Kelurahan Pasir Panjang, Kecamatan Kota Lama, Kota Kupang. Karyawan Swasta di Kupang

Korban yang teridentifikasi bernama Drs. Is (54), terkonfirmasi positif covid-19. Hal ini sesuai hasil swab antigen dari Rumah sakit umum Siloam Kupang yang dilakukan korban pada Sabtu 19 Juni 2021.

Karena hasilnya positif, maka korban yang juga warga asal Kelurahan Candirejo, Kecamatan Semanu, Kabupaten Gunung Kidul, Provinsi DI Yogyakarta, dianjurkan untuk melakukan isolasi mandiri.

Baca: Sudah Ditemukan! Warga Kupang Diterkam Buaya Meninggal Dunia, Tubuhnya Utuh

Korban pertama kali ditemukan oleh rekannya Sudewo Fery Prasetya (37), warga asal Lingkungan Bualu, Kelurahan Benoa, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali.

Saat itu Sudewo yang juga rekan korban dihubungi oleh Irwan, atasan mereka di Jakarta.

Baca: Diduga Keracunan, Empat Polisi di Kupang Muntah-muntah Usai Makan Bakso

Irwan meminta Sudewo mengecek kondisi korban Drs Is. Irwan pun memberikan nomor handphone pemilik kost, Elvis Manukoa (60).

Sudewo juga diberikan nomor handphone istri korban yang berada di Gunung Kidul, Yogyakarta.

Saat Sudewo menghubungi istri korban diperoleh informasi kalau istri korban terakhir kali berkomunikasi dengan korban pada Senin (21/6/2021) malam sekitar pukul 22.00 wita.

Laman: 1 2 3 4

Berita Terkait