Polri Siap Dukung Simulasi Protokol Keamanan dan Keselamatan di DPSP Labuan Bajo

  • Whatsapp
Polri Siap Dukung Simulasi Protokol Keamanan dan Keselamatan di DPSP Labuan Bajo
Kabaharkam Polri, Komjen Pol Agus Andrianto saat mewakili Kapolri mengikuti Rapat Koordinasi Persiapan Simulasi Protokol Keamanan dan Keselamatan di DPSP Labuan Bajo secara virtual melalui Zoom Meeting dari Rupattama Baharkam Polri, Kompleks Mabes Polri, Jakarta, Senin (26/10/2020). (Digtara.com)

Kesiapan Polri tersebut mendapat apresiasi dari Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Investasi (Menko Marinvest), Luhut Binsar Panjaitan, yang memimpin Rakor. “Terima kasih atas kesiapan Polri mendukung giat dimaksud,” ungkapnya.

Rakor tersebut juga diikuti oleh Menteri Parekraf, Menteri Perhubungan, Menteri Kesehatan, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Menteri Komunikasi dan Informatika, Kepala Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan, Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana, Kepala Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika, Panglima Tentara Nasional Indonesia, Gubernur NTT, dan Bupati Manggarai Barat.

Terkait simulasi, rencananya pada tanggal 3 November akan dilaksanakan gladi rangka, tanggal 4–7 Nov akan dilaksanakan gladi kotor dan editing, tanggal 10 November gladi bersih, tanggal 11 November akan dilaksanakan pengecekan terakhir, serta tanggal 12 November adalah hari pelaksanaan.

Muat Lebih

Dalam kegiatan simulasi tersebut akan dibarengi beberapa kegiatan launching, seperti launching aplikasi panic button, simulasi protokol, dan seragam Polisi Pariwisata.

[ya]  Polri Siap Dukung Simulasi Protokol Keamanan dan Keselamatan di DPSP Labuan Bajo

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube Digtara TVJangan lupa, like comment and Subscribe.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar