Polres Tebingtinggi Gelar Apel Kesiapsiagaan Penanganan Bencana Alam

Jumat, 10 September 2021 13:49
istimewa
Kapolres bersama wakil walikota Tebingtinggi saat meninjau persiapan pasukan dan perlengkapan.

digtara.com – Kapolres Tebingtinggi AKBP Agus Sugiyarso SIK bersama Wakil Wali Kota Tebingtinggi Ir H Oki Doni Siregar memimpin apel kesiapsiagaan dalam rangka penanganan bencana alam khususnya di wilayah hukum Polres Tebingtinggi, Jumat (10/09) di lapangan Mapolres Tebingtinggi.

Dalam sambutannya, Kapolres mengatakan wilayah hukum Polres Tebingtinggi membawahi Kota Tebingtinggi dan sebagian wilayah Kabupaten Sergai sehingga dibutuhkan sinergitas antar stakeholder terutama dipenghujung tahun 2021 ini.

Apel kesiapsiagaan dan penanganan COVID-19 merupakan misi kemanusiaan untuk masyarakat Kota Tebingtinggi. Oleh sebab itu, personil agar tetap semangat dalam melaksanakan tugas ini.

Baca: Polsek Tanjungmorawa Bekuk Komplotan Pencuri Bunga Antardaerah, 2 Warga Tebingtinggi

Setelah pelaksanaan apel kesiapsiagaan, Kapolres AKBP Agus Sugiyarso SIK dan wakil Wali Kota Oki Doni Siregar melakukan pemeriksaan pasukan dan kelengkapan peralatan di masing-masing instansi.

“Dengan adanya kesiapsiagaan ini, diharapkan penanganan bencana di kota Tebingtinggi dapat diatasi dengan cepat, ” sebut Kapolres saat melakukan pemeriksaan kelengkapan peralatan masing – masing instansi.

Laman: 1 2