Polres Taput Kembali Gelar Operasi Yustisi, Jumlah Pelanggar Menurun Jadi 92 Orang

  • Whatsapp
Polres Taput Kembali Gelar Operasi Yustisi, Jumlah Pelanggar Menurun Jadi 92 Orang
Polres Taput Kembali Gelar Operasi Yustisi, Jumlah Pelanggar Menurun Jadi 92 Orang (istimewa)

digtara.com – Polres Tapanuli Utara kembali menggelar Operasi Yustisi di sejumlah titik lokasi wilayah hukum Polres Tapanuli Utara pada hari sabtu tanggal 7 November 2020. Gelar Operasi Yustisi

Kapolres Tapanuli Utara, AKBP Jonner Samosir mengatakan, kegiatan ini melibatkan personil gabungan TNI Polri dan Satpol PP dan Pemerintah Daerah setempat.

“Kami menggelar Operasi Yustisi di 74 titik Tapanuli Utara. Adapun personil hari ini di turunkan dari TNI Polri dan Satpol PP beserta Pemerintah Daerah setempat dengan jumlah personel mencapai 174 anggota,” ucapnya.

Muat Lebih

Dikatakannya, dalam pelaksanaan Operasi Yustisi tersebut, petugas berhasil menindak 92 pelanggar. Para pelanggar yang terjaring razia akan di kenakan sanksi hukuman berupa teguran lisan, teguran tulisan, kerja sosial dan tindakan fisik.

“Kami berhasil menindak 81 orang, dan 11 pelaku usaha. Jadi totalnya ada 92 pelanggar,” tuturnya.

Baca: Cegah Covid-19, Ajendam I/BB Razia Masker di Pasar Tanjung Rejo

Pelanggar yang terjaring razia akan diberikan edukasi oleh petugas terhadap penting penerapan protokol kesehatan dan juga membagikan masker secara gratis sebanyak 35 masker

“Kami juga memberikan masker kepada para pelanggar. Selain itu, kami juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan,” imbuhnya.

 

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube Digtara TVJangan lupa, like comment and Subscribe.

Polres Taput Kembali Gelar Operasi Yustisi, Jumlah Pelanggar Menurun Jadi 92 Orang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan