Polres Sergai Jadi Polres Pertama di Sumut Yang Punya Faslitas Gym Untuk Masyarakat

  • Whatsapp
Polres Sergai Jadi Polres Pertama di Sumut Yang Punya Faslitas Gym Untuk Masyarakat
Kapolres Sergai dan Ketua Bhayangkari Cabagn Serdang Bedagai meresmikan BHY Gym. Fasilitas olahraga yang berada di Polres Serdang Bedaga itu disiapkan untuk Polisi dan masyarakat umum dalam rangka mewujudkan masyarakat Sergai yagn sehat. (Digtara/HO)

digtara.com – Polres Serdang Bedagai (Sergai) kini memiliki fasilitas perlengkapan olahraga yang diberi nama BHY Gym. Fasilitas olahraga itu diperuntukkan bagi personel Polres Sergai dan masyarakat umum yang terdaftar sebagai member.

Fasilitas yang dibangun di Taman Bhayangkari Polres Serdang Bedagai itu telah secara resmi dioperasikan sejak kemarin. Peresmian dilakukan langsung oleh Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang bersama Ketua Bhayangkari Cabang Serdang Bedagai, Ny. Vera R. Simatupang.

Acara ditandai dengan pengguntingan Pita Peresmian BHY GYM Polres Serdang Bedagai oleh Ketua Bhayangkari Cabang Serdang Bedagai.

Muat Lebih

 

Polres Sergai Jadi Polres Pertama di Sumut Yang Punya Faslitas Gym Untuk Masyarakat
Kapolres Sergai dan Ketua Bhayangkari Cabagn Serdang Bedagai memotong pita tanda peresmian BHY Gym. (Digtara/HO)

 

“Peresmian BHY Gym Polres Serdang Bedagai, ini merupakan kegiatan luar biasa karena dari semua Polres, hanya Polres Sergai yang memiliki fasilitas Gym. Gym ini dibagun atas bantuan Bapak Sekda dan tentunya ini merupakan salah satu cara untuk meningkatkan ekonomi,bisnis, dan kesehatan masyarakat dengan menggunakan member,” ujar Kapolres.

Sementara itu, Sekdakab HM Faisal Hasrimy dalam sambutannya mengatakan Pemkab Sergai mengapresasi Polres Sergai atas keberadaan fasilitas tersebut. Ia berharap fasilitas itu bisa dikelola dengan baik.

“Dengan adanya lokasi Gym ini merupakan cara untuk mengajak masyarakat menjaga pola hidup sehat dengan berolahraga,” ujarnya.

 

Polres Sergai Jadi Polres Pertama di Sumut Yang Punya Faslitas Gym Untuk Masyarakat
Kapolres Sergai, Ketua Bhayangkari Cabang Serdang Bedagai dan berfoto bersama di depan fasilitas BHY Gym. (Digtara/HO)

 

Faisal juga mengingatkan, bahwa Kabupaten Sergai merupakan Zona Merah, Kami juga apresiasi polres telah berupaya melakukan imbauan secara terus menerus kepada masyarakat.

“Dengan adanya fasilitas ini sebagai penunjang kesehatan dalam meningkatkan imun tubuh, agar terhindar dari penyebaran Covid-19,” tandas Faisal.

[AS]

 

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube Digtara TVJangan lupa, like comment and Subscribe.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar