Polres Sergai Bagikan 250 Masker kepada Masyarakat di Pasar Tradisional

  • Whatsapp
Polres Sergai Bagikan 250 Masker kepada Masyarakat di Pasar Tradisional
(istimewa)

digtara.com – Untuk memastikan pendisiplinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi covid-19, Polres Serdang Bedagai (Sergai) bersama Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Serdang Bedagai melakukan Operasi Yustisi di Pasar Tradisional, Selasa (2/3/2021). Polres Sergai Bagikan 250 Masker kepada Masyarakat di Pasar Tradisional

Ops Yustisi dipimpin Kanit Binkamsa Binmas Ipda H Sinaga, 20 personel Polres Sergai, 10 Personel Sat Pol PP, 6 Personel Dishub, 5 Personel Dinas Kesehatan Kabupaten Serdang Bedagai.

Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Robin Simatupang mengatakan kegiatan Ops Yustisi ke Pasar Tradisional untuk memastikan pendisiplinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi covid-19.

Muat Lebih

Polisi juga mengimbau kepada seluruh pengunjung dan Pedagang agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari.

“Kita mengimbau masyarakat pengunjung dan pedagang agar mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun,” ujar AKBP Robin.

Selain itu, petugas juga membagikan masker secara gratis kepada para pengunjung dan pedagang di Pasar Tradisional.

“Kita juga bagikan sebanyak 250 masker kepada pengunjung dan pedagang pasar tradisional yang tidak patuhi protokol kesehatan,” tambahnya.

Selain melakukan pencegahan covid-19, Tim Ops Yustisi Polres Serdang Bedagai bersama Gugus Tugas juga mensosialisasikan Pemberlakukan Pembatasan kegiatan Masyarakat (PPKM) Skala Mikro kepada Masyarakat.

“Kita juga sosialisasi tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Skala Miko kepada pengunjung Pasar Tradisional,” tandasnya.

[ya]  Polres Sergai Bagikan 250 Masker kepada Masyarakat di Pasar Tradisional

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube TVDigtaraJangan lupa, like comment and Subscribe.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan