Polres Pakpak Bharat Gelar Operasi Yustisi, 169 Pelanggar Terjaring

  • Whatsapp
Polres Pakpak Bharat Gelar Operasi Yustisi, 169 Pelanggar Terjaring
Polres Pakpak Bharat Gelar Operasi Yustisi, 169 Pelanggar Terjaring. (istimewa)

digtara.com – Hari kedua libur panjang, Polres Pakpak Bharat tetap menggelar Operasi Yustisi untuk mengingatkan kesadaran masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan. Polres Pakpak Bharat Gelar Operasi Yustisi, 169 Pelanggar Terjaring

Kapolres Pakpak Bharat, AKBP Alamsyah Hasibuan mengatakan kegiatan tersebut dimulai sejak Rabu 28 Oktober 2020 hingga Kamis 29 Oktober 2020.

“Walaupun dalam masa libur panjang, kami dari Polres Pakpak Bharat tetap menggelar Operasi Yustisi. Kami akan tetap tidak hentinya mengingatkan kepada masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan,” ujarnya.

Muat Lebih

Dalam kegiatan tersebut, tim gabungan TNI Polri dan Satpol PP melaksanakan razia di 19 titik lokasi.

Dari hasil Operasi tersebut, tim berhasil menjaring sebanyak 169 pelanggar.

“Libur panjang ini, kami mendapati pengendara yang tidak menggunakan masker sebanyak 160 orang, dan pelaku usaha yang tidak menerapkan protokol kesehatan sebanyak 9 toko,” tandasnya.

Para pelanggar tersebut mendapat hukuman dari tim gabungan berupa teguran lisan, teguran tulisan, kerja sosial, dan tindakan fisik (push up). Setelah itu, para pelanggar akan dibagikan masker secara cuma – cuma yang telah disiapkan sebanyak 250 pcs.

Alamsyah berharap, kegiatan ini tidak henti-hentinya mengingatkan kepada masyarakat tentang pentingnya menjalankan protokol kesehatan.

“Walaupun di hari libur panjang ini, masyarakat juga harus tetap menggunakan masker. Kami akan tetap terus melakukan kegiatan seperti ini walau sedang libur panjang. Kami mengingatkan kepada warga khususnya Pakpak Barat, untuk selalu menggunakan masker dan menerapkan protokol kesehatan, ” tandasnya.

[ya]  Polres Pakpak Bharat Gelar Operasi Yustisi, 169 Pelanggar Terjaring

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube Digtara TVJangan lupa, like comment and Subscribe.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan