Polres Langkat Diminta Usut Tuntas dan Tangkap Otak Pelaku Pembunuh Warga Stabat

Minggu, 26 Juni 2022 14:09
ist
Polres Langkat Diminta Usut Tuntas dan Tangkap Otak Pelaku Pembunuh Warga Stabat

digtara.com – Kasus kematian Andika alias Gondrong (36), warga Desa karang Rejo, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, hingga saat ini masih menjadi misteri dan belum berhasil terungkap. Korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di Kabupaten Karo, tepatnya di dasar jurang di Kecamatan Merek, Kabupaten Karo pada (2/3/2021) silam. Polres Usut Pembunuh

Agung Permana, Ketua Amanat Langkat meminta pihak kepolisian resort Langkat untuk segera menangkap pelaku pembunuhan Andika alias Gondrong.

“Kami menduga ada salah satu pelaku pembunuhan tersebut yang kini masih berkeliaran di sekitar Desa Beruam, Kecamatan Kuala, Kabupaten Langkat. Oleh karena itu, saya meminta Polres Langkat serius menangani kasus ini, kasihan keluarga korban hingga kini otak pelaku utama belum juga ditangkap,” kata Agung Permana, kepada digitara.com, Minggu (26/6/2022).

Baca: Sebelum Dibunuh, Mayat Yang Ditemukan di Jurang Kabupaten Karo Ternyata Diculik Belasan Orang

Dikatakannya, Kabupaten Langkat harus bersih dari mafia-mafia, khususnya mafia narkoba dan Judi. Sebab, dengan adanya dua penyakit masyarakat ini, sangat berdampak dan merusak generasi muda dengan maraknya peredaran narkoba dan lokasi judi.

“Saya tidak mau ada mafia di Kabupaten Langkat ini yang kalau ada masalah dengan enaknya menghilangkan nyawa orang apalagi diduga pelaku pembunuhan tersebut adalah bandar narkoba,” pungkas Agung Permana.

Baca: Mayat di Jurang Tanah Karo, Keluarga Sempat Menguburkan Jenazah Orang Lain

Oleh karena itu, lanjut Agung, pihaknya sangat berharap Polres Langkat dapat mengusut tuntas pelaku pembunuhan tersebut dan menutup segala aktifitas lokasi narkoba dan perjudian.

Laman: 1 2

Berita Terkait