Polres Binjai Selidiki Kasus Dugaan Penganiayaan dan Pengeroyokan Siswa SD MIA

Jumat, 10 Juni 2022 09:03
Polres Binjai bertemu dengan orangtua korban di rumahnya

digitara.comPolres Binjai melalui Unit Pidum akan melakukan penyelidikan terkait laporan tewasnya MIA, murid kelas V, sekolah dasar (SD) Negeri 023971, Jalan Umar Baki, Kelurahan Payaroba, Kecamatan Binjai Barat, Kota Binjai. Korban diduga tewas akibat dianiaya teman sekolahnya. Kasus Penganiayaan Siswa SD

Hal ini dikatakan Kapolres Binjai, AKBP. Ferio Sano Simanjuntak saat mendatangi rumah ibu MIA, di Jalan Umar Baki, Kelurahan Payaroba, Kecamatan Binjai Barat, Kamis (9/6/2022).

Dikatakannya, saat ini pihak kepolisian telah memintai keterangan dari ibu korban bernama Santi. Selain itu, lokasi yang diduga sebagai tempat aksi pengeroyokan juga telah didatangi pihak penyidik.

Baca: Kesal Ditantang Sekolah Tempuh Jalur Hukum, Ibu Siswa SD yang Tewas Dibully Tolak Tawaran Damai

“Lokasinya di sekolah, petugas sudah mendatangi lokasi itu dan bertemu dengan pihak sekolah, sekalian meminta keterangan dari pihak sekolah,” jelasnya didampingi Kasat Reskrim, AKP. Rian, Kanit Pidum, Iptu Hotdiatur dan Kasi Humas, Iptu Junaidi.

“Sudah dua minggu korban dimakamkan, awalnya dianggap meninggal secara wajar, namun orang tua merasa ada yang tidak wajar, sehingga kami dari pihak kepolisian akan menindaklanjuti masalah ini,” tambahnya.

Atas informasi tersebut, kata Ferio, ibu korban, Santi diminta untuk membuat laporan ke Polres Binjai, hal ini dilakukan agar pihak kepolisian dapat segera bekerja untuk mengungkap kasus ini.

Laman: 1 2

Berita Terkait