Polres Belawan Beri Perhatian kepada Wartawan yang Diterpa Duka

  • Whatsapp
Polres Belawan Beri Perhatian kepada Wartawan yang Diterpa Duka
BANTUAN: Wakapolres Belawan didampingi Kasat Sabhara, AKP M Harris Sihite menyerahkan tali asih kepada seorang wartawan AM Tanjung karena anaknya meninggal dunia. (istimewa)

digtara.com – Polres Pelabuhan Belawan memberikan tali asih kepada salah satu wartawan yang berduka karena anaknya meninggal dunia.  Polres Belawan Beri Perhatian 

Tali asih diberikan langsung oleh Wakapolres, Kompol Herwansyah kepada AM Tanjung berlangsung di rumah duka Jalan Raya Pelabuhan, Gang Rukun, Kecamatan Medan Belawan, Kamis (14/3/2021).

Pemberian tali asih berupa sembako dan uang duka yang diberikan Wakapolres didampingi Kasat Sabhara, AKP M Harris Sihite disambut rasa haru oleh AM Tanjung bersama keluarganya.

Muat Lebih

“Kami sangat berterima kasih atas perhatian Polres Pelabuhan Belawan. Semoga apa yang telah diberikan dapat dibalas Allah SWT,” katanya dengan nada sedih di rumah duka.

Wakapolres menyampaikan turut berduka seraya mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan, dan memberikan semangat kepada keluarga wartawan yang mengalami duka.

Baca:

Tanggul Sungai Belawan Jebol, Ratusan Rumah Tergenang Banjir 3 Meter

Tersengat Kabel Listrik Tegangan Tinggi, Pelajar MTs Dapat Tali Asih dari Polres Sergai

Cara Daftar DTKS Kemensos di Link dtks.kemensos.go.id untuk Dapatkan Bantuan BST Rp500 Ribu

“Semua ini sudah kehendak Maha Kuasa, semoga kita bisa menerima kenyataan semua ini. Saya atas nama Kapolres dan jajaran mengucapkan turut berduka cita,” ucap Herwansyah.

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube TVDigtaraJangan lupa, like comment and Subscribe.

Polres Belawan Beri Perhatian kepada Wartawan yang Diterpa Duka

Pos terkait

Tinggalkan Balasan