Polisi Tetapkan Seorang Tersangka Dalam Kasus Pelanggaran Protokol Kesehatan di Hairos Waterpark

  • Whatsapp
Sejumlah Polisi Juga Diperiksa Terkait Pelanggaran Protokol Kesehatan di Hairos Waterpark
Wakapolrestabes Medan, AKBP Irsan Sinuhaji didampingin Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Martuasah Tobing saat konfrensi pers di Makopolrestabes Medan. (Alfiansyah/Digtara)

digtara.com – Polisi menetapkan satu orang tersangka dalam kasus pelanggaran protokol kesehatan pencegahan Covid-19 yang terjadi di wahana permainan air, Hairos Waterpark Medan. Tersangka dalam kasus itu adalah Edi Syahputra yang merupakan General Manager (GM) di tempat tersebut.

Wakapolrestabes Medan, AKBP Irsan Sinuhaji, mengatakan setelah melakukan pemeriksaan serta penyelidikan di lokasi kejadian, petugas akhirnya menetapkan Edi Syahputra menjadi tersangka.

“Berdasarkan hal ini dilakukan gelar perkara, disitu kita putuskan General Manajer berinisial ES sebagai tersangka,” kata Irsan saat konferensi pers di Mapolrestabes Medan, Jumat (2/10/2020).

Muat Lebih

BACA JUGA: Hairos Waterpark Ditutup Pasca Video Pesta di Kolam Renang Viral

Ia menyebutkan hingga saat ini sudah 7 orang yang diperiksa sebagai saksi, namun masih satu orang yang ditetapkan tersangka.

“Yang lain masih proses pemeriksaan, perkembangannya akan kita sampaikan. Kemungkinan ada tersangka lainnya,” ungkapnya.

 

Pasal Karantina…

Pos terkait

Tinggalkan Balasan