Polisi Sebut HH Terlibat Prostitusi Sejak Setahun Terakhir

  • Whatsapp
Polrestabes Medan Kirim Personel ke Jakarta Buru Muncikari Prostitusi Artis HH
Artis HH saat dibawa dari Mapolrestabes Medan. (Digtara)

digtara.com – Selebgram sekaligus artis FTV berinisial HH ternyata sudah terlibat dalam praktik prostitusi selama setahun terakhir.

Hal itu diungkapkan Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko, Rabu (15/7/2020).

“HH sudah terlibat praktik prostitusi ini sejah setahun terakhir. Tapi pengakuaannya baru sekali ini ke Medan dan berhasil kita tangkap,” sebut Kombes Riko.

Muat Lebih

Dalam keterlibatannya di praktik prostitusi tersebut, HH diketahui menerima sejumlah uang. Seperti dari pria berinisial A, yang tertangkap bersama HH di kamar salah satu hotel di Medan. Dari pengusaha yang mengaku sebagai orang Medan namun ber-KTP Pekanbaru itu, HH diketahui menerima uang senila Rp20 juta.

“Uang itu ditransfer A ke rekening seseorang berinisial J yang kita sinyalir sebagai muncikari praktik prostitusi ini. Dari J uang tersebut kemudian di transfer ke rekening HH,” sebut Riko.

Namun apakah uang senilai Rp20 juta itu adalah tarif, atau hanya pembayaran awal, Riko belum mau mengungkapkannya.

“Itu masuk dalam materi penyelidikan yang tidak bisa kita sampaikan,” kilahnya.

Atas keterlibatannya dalam praktik prostitusi itu, HH kini masih berstatus saksi korban. Namun menurut Riko, HH sangat mungkin dijadikan sebagai tersangka, menyusul 2 tersangka yang sudah ditetapkan dalam kasus tersebut.

“Mungkin, sangat mungkin (ditetapkan tersangka). Apalagi kalau nanti kita bisa membuktikan kalau yang bersangkutan ikut aktif menawarkan dirinya,” tegas Riko.

 

Kronologi Penangkapan…

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

2 Komentar